Piala Dunia 2022

Lolos 16 Besar Piala Dunia 2022, Timnas Korea Selatan Disemangati Idol Cantik K-Pop di Stadion

Sabtu, 3 Desember 2022 17:03 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS-Wolfgang Rattay
Hwang In-beom Korea Selatan dan Kim Min-jae merayakan dengan bendera setelah pertandingan saat Korea Selatan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 REUTERS-Wolfgang Rattay Copyright: © REUTERS-Wolfgang Rattay
Hwang In-beom Korea Selatan dan Kim Min-jae merayakan dengan bendera setelah pertandingan saat Korea Selatan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 REUTERS-Wolfgang Rattay

INDOSPORT.COM – Idola K-Pop, Wheein turut menjadi saksi langsung kemenangan timnas Korea Selatan yang berhasil melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Kemenangan Korea Selatan atas Portugal diikuti lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 menjadi topik panas di Negeri Ginseng. Berbagai kalangan bersatu untuk mendukung tim kebanggaannya itu.

Tak terkecuali dari kalangan selebriti, banyak idola-dola K-Pop yang menunjukkan dukungannya kepada timnas Korea Selatan yang berlaga di Piala Dunia 2022.

Salah satu diantaranya adalah penyanyi kondang Korea Selatan, Wheein. Melalui unggahan pribadinya, ia tampak langsung menonton Taegeuk Warriors di Stadion Education City.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh 정휘인 (@whee_inthemood)

“Pemain Korea, Terima kasih banyak atas kerja kerasmu! Terima kasih banyak untuk permainan yang hebat,” tulis Wheein dalam caption Instagramnya.

“Aku akan menyemangati kalian untuk melanjutkan sisa permainan tanpa cedera, Aku akan keluar dan menangis,” tambah penyanyi cantik itu.

Nama Wheein sendiri tentu tidak asing bagi penggemar K-pop. Ia merupakan bagian dari girlband MAMAMOO bersama dengan Hwasa, Solar dan Moonbyul.

Namun, pada 2021, Wheein meninggalkan agensinya yakni RBW Entertainment. Kendati demikian, Wheein masih tergabung dengan MAMAMOO.

Diketahui, saat ini Wheein telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi miliki Ravi, dan beberapa kali mengisi OST drama Korea.

Malang melintang di dunia hiburan, Wheein rupanya juga menyukai sepak bola. Bahkan ia rela terbang jauh-jauh ke Qatar untuk menonton pertandingan langsung Korea Selatan di Piala Dunia 2022.