Liga Italia

Mendulang Berkah dari Kejatuhan Juventus, Inter Milan Sasar Bocah Ajaib Baru Liga Italia

Sabtu, 3 Desember 2022 11:17 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Daniele Mascolo
Pemain Atalanta dan Timnas Italia, Giorgio Scalvini. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Pemain Atalanta dan Timnas Italia, Giorgio Scalvini. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Masalah yang diderita klub raksasa Liga Italia, Juventus, ternyata membawa berkah untuk Inter Milan soal transfer bek muda, Giorgio Scalvini.

Bek muda timnas Italia, Giorgio Scalvini, disebut-sebut akan mencoba peruntungan di klub baru pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Pemain belakang berusia 19 tahun ini memang menjadi incaran beberapa klub besar Liga Italia yang tengah membutuhkan bek tengah baru.

Inter Milan dan Juventus pun disebut menjadi klub yang berminat untuk mendatangkan Scalvini yang belakangan moncer bersama klub Liga Italia, Atalanta, ini.

Namun demikian, Inter Milan disebut-sebut menjadi klub yang sangat berpeluang, mengingat ada masalah yang dihadapi sang pesaing terdekat, Juventus.

Belakangan, Juventus disebut sulit untuk menyelesaikan transfer Giorgio Scalvini, mengingat ada masalah keuangan yang mendera mereka.

Bahkan, Presiden dan Wakil Presiden Juventus, Andrea Agnelli dan Pavel Nedved pun mundur dari posisinya.

Kondisi ini membuat La Vecchia Signora juga sulit melakukan transfer pemain yang tentu saja akan jadi keuntungan untuk Inter Milan.

Sebenarnya, seperti dilansir dari media Italia, Il Giorno, Atalanta disebut hanya memasang banderol 25 juta pound untuk Giorgio Scalvini.

Akan tetapi, harga tersebut tentu sulit untuk Juventus yang terkena masalah keuangan dan sulit membayar biaya transfer seorang Giorgio Scalvini.