Bursa Transfer

Romelu Lukaku Cedera Lagi di Piala Dunia 2022, Chelsea Bingung Soal Transfer ke Inter Milan

Sabtu, 3 Desember 2022 16:09 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Daniele Mascolo
Romelu Lukaku, pemain Inter Milan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Romelu Lukaku, pemain Inter Milan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris, Chelsea, disebut-sebut mulai pusing dengan cederanya Romelu Lukaku di Piala Dunia 2022, salah satunya terkait Inter Milan.

Pasalnya, Inter Milan disebut-sebut menjadi salah satu tim yang berminat untuk mendatangkan penyerang timnas Belgia, Romelu Lukaku secara permanen di bursa transfer musim panas 2022.

Lukaku sendiri kini tengah menjalani peminjaman di klub Liga Italia, Inter Milan, meskipun kesulitan untuk bermain di skuat utama.

Selain itu, performa penyerang 29 tahun ini dianggap dalam performa buruk dan akan jadi poin penting negosiasi transfer.

Kondisi inilah yang dikabarkan membuat Chelsea pusing dan akan mencari cara untuk menjual Romelu Lukaku di Inter Milan.

Sementara, Chelsea dan Inter Milan terus menerus berhubungan soal transfer Romelu Lukaku, mengingat kedua klub sebenarnya sempat memiliki sang penyerang.

Romelu Lukaku dan Chelsea sempat bereuni pada 2021 mengingat penyerang yang satu ini sempat sukses bersama Inter Milan.

Memang, Lukaku memulai bermain bersama Chelsea dengan dua gol di debutnya melawan Arsenal, tetapi naluri golnya belakangan mengering.

Penyerang yang satu ini menjadi pembicaraan di khalayak ramai mengingat sempat berbicara soal Chelsea, ketika terus menerus dicadangkan oleh sang pelatih saat itu, Thomas Tuchel.

Namun demikian, Lukaku kemudian meminta maaf kepada fan Chelsea, sebelum kemudian dipinjamkan ke klub Liga Italia, Inter Milan.