Piala Dunia 2022

Ditendang dari Piala Dunia 2022, Penjaga Gawang Inter Milan Serang Balik Pelatih Kamerun

Rabu, 30 November 2022 02:25 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Ibraheem Al Omari
Penjaga gawang Inter Milan, Andre Onana balik menyerang pelatih Kamerun, Rigobert Song, setelah dirinya dikeluarkan dari skuat di Piala Dunia 2022. (REUTERS/Ibraheem Al Omari). Copyright: © REUTERS/Ibraheem Al Omari
Penjaga gawang Inter Milan, Andre Onana balik menyerang pelatih Kamerun, Rigobert Song, setelah dirinya dikeluarkan dari skuat di Piala Dunia 2022. (REUTERS/Ibraheem Al Omari).

INDOSPORT.COM – Penjaga gawang Inter Milan, Andre Onana balik menyerang pelatih Kamerun, Rigobert Song, setelah dirinya dikeluarkan dari skuat di Piala Dunia 2022.

Andre Onana ditendang, alias dikeluarkan dari skuat tim nasional Kamerun sesaat sebelum pertandingan kedua Grup H Piala Dunia 2022, melawan Serbia.

Keputusan yang diambil oleh Rigobert Song tersebut dinilai berhasil. Mengingat, Kamerun mampu meraih hasil positif kala menahan imbang Serbia.

Bermain di Stadion Al Janoub Al Wakrah, Senin (28/11/22) 17.00 WIB, pertandingan antara Kamerun vs Serbia berakhir dengan skor 3-3.

Meski sempat tertinggal 1-3, Kamerun mampu menyamakan kedudukan berkat sumbangan gol yang diciptakan oleh Vincent Aboubakar di menit ke-63, dan 66’ oleh Erick Maxim Choupo-Moting.

Kendati demikian, ada salah satu pemain Timnas Kamerun yang merasa tidak senang dengan keputusan Rigobert Song.

Sosok yang dimaksudkan adalah kiper Kamerun, Andre Onana. Bahkan, sang pemain kedapatan melakukan serangan eksplisit terhadap pelatih Timnas berjuluk The Indomitable Lions itu.

“Kemarin saya tidak diizinkan berada di lapangan untuk membantu Kamerun, seperti yang selalu saya lakukan, untuk mencapai tujuan tim.”

“Saya selalu berperilaku dengan cara memimpin tim menuju kesuksesan dengan cara yang baik,” terang Andre Onana dikutip dari The Independent.

Bahkan, Andre Onana juga turut mengirimkan pesan menyentuh hati kepada para penggemar tim nasional Kamerun.