Liga Italia

Sudah punya Andre Onana, Inter Milan Sasar 2 Kiper Top Gantikan Samir Handanovic

Sabtu, 3 Desember 2022 11:07 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Daniele Mascolo
Andre Onana saat laga Liga Champions antara Inter Milan vs Barcelona. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Andre Onana saat laga Liga Champions antara Inter Milan vs Barcelona.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, Inter Milan, disebut mengincar dua kiper baru pada bursa transfer, yaitu Yann Sommer dan Altay Bayindir, meskipun sudah memiliki Andre Onana.

Raksasa Liga Italia, Inter Milan seakan-akan tak puas dengan posisi kiper yang sebenarnya sudah diisi oleh Andre Onana.

Andre Onana sendiri datang ke Inter Milan dengan status bebas transfer usai putus kontrak dengan klub Liga Belanda, Ajax Amsterdam.

Belakangan, kiper timnas Kamerun ini kemudian jadi andalan dari Inter Milan dan menggeser kapten tim, Samir Handanovic, dari posisi utama.

Selain itu, gaya permainan Onana yang dikenal mampu menjadi ball-playing keeper menjadi tambahan bagus untuk Inter Milan.

Namun demikian, lantaran umur Samir Handanovic yang semakin menua, Inter Milan disebut mulai mencari pemain baru untuk menjadi kiper kedua.

Samir Handanovic sendiri sudah mencapai 38 tahun dan mendekat ke umur pensiun, sehingga Inter Milan perlu mencari penggantinya segera.

Selain itu, kiper asal Slovenia ini juga disebut-sebut akan hengkang, sehingga Nerazzurri punya posisi kosong untuk penjaga gawang kedua.

Inter Milan disebut-sebut akan mengincar dua kiper top dengan usia yang berbeda, sehingga bisa bersaing dengan Andre Onana di posisi utama.

Dilansir dari Football Italia, Inter Milan akan mengincar dua kiper, yaitu Yann Sommer dari Borussia Monchengladbach dan Altay Bayindir dari Fenerbahce.