Bursa Transfer

Siap Diobral, Segini Label Harga Denzel Dumfries yang Dipasang Inter Milan

Kamis, 1 Desember 2022 15:31 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Daniele Mascolo
Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, memasang label harga bek kanan mereka, Denzel Dumfries, bagi para klub peminat sang pemain. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, memasang label harga bek kanan mereka, Denzel Dumfries, bagi para klub peminat sang pemain.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, memasang label harga bek kanan mereka, Denzel Dumfries, bagi para klub peminat sang pemain.

Sebagai informasi, banyak klub di Liga Italia yang bisa dibilang kesulitan dalam hal finansial. Itulah sebabnya jarang pemain bintang berlabuh ke negara yang terkenal akan makanan Piza.

Tak jarang beberapa klub di negara itu harus menjual pemain kuncinya, termasuk Inter Milan yang ingin melego Denzel Dumfries.

Hal itu perlu dilakukan oleh tim berjuluk Nerrazzuri itu demi mendapatkan dana segar secepat mungkin di bursa transfer berikutnya.

Corriere dello Sport pun mengatakan bahwa Denzel Dumfries kabarnya akan menjadi ladang Inter Milan demi memperbaiki keuangan mereka.

Saat ini Dumfries tengah berada di Qatar untuk membela Timnas Belanda di Piala Dunia 2022 yang mana De Orenje kini sudah memastikan satu tiket 16 besar.

Meskipun penampilan Dumfries sempat angin-anginan di laga perdana Piala Dunia 2022, pria berusia 26 tahun itu tetap memesona untuk para klub peminatnya.

Berkaca dari kebutuhan Inter Milan dan peminat yang cukup banyak menginginkan Denzel Dumfries, sang pemain tentu masih bernilai tinggi jika dijual.

Sementara itu, Inter Milan sudah mematok harga jual Denzel Dumfries bagi klub yang menginginkan tanda tangannya di bursa transfer mendatang.