Liga Italia

Berguna Gantikan Stefan de Vrij, Inter Milan Harus Angkut Bek Konyol Inggris Milik AS Roma

Minggu, 4 Desember 2022 12:08 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© Reuters/Alberto Lingria
Duel antara Victor Osimhen dengan Chris Smalling dan Bryan Cristante dalam laga Liga Italia antara AS Roma vs Napoli Copyright: © Reuters/Alberto Lingria
Duel antara Victor Osimhen dengan Chris Smalling dan Bryan Cristante dalam laga Liga Italia antara AS Roma vs Napoli

INDOSPORT.COM -  Klub Liga Italia, Inter Milan, disebut-sebut pantas mendatangkan bek AS Roma, Chris Smalling demi mengantisipasi hengkangnya Stefan de Vrij.

Raksasa Liga Italia, Inter Milan akan mengalami bongkar total di bagian pertahanan dengan hengkangnya bek asal Belanda, Stefan de Vrij.

Pemain timnas Belanda ini disebut-sebut akan pindah dari Inter Milan di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Kondisi ini membuat Inter Milan sebenarnya harus segera mencari pengganti dengan beberapa pemain disebut sudah masuk dalam daftar belanja.

Belakangan, Inter Milan sebenarnya sudah menarget satu bek tengah muda, yaitu pemain Atalanta, Giorgio Scalvini.

Nerazzurri pun dalam posisi terdepan untuk mendatangkan Scalvini, mengingat bek 19 tahun itu gagal didapatkan Juventus.

Pasalnya, Juventus yang berada dalam krisis panjang tak bisa menggelontor dana 25 juta euro yang kabarnya dibanderol Atalanta untuk sang pemain muda.

Kendati demikian, Inter Milan akan sulit mendatangkan Scalvini, mengingat Atalanta baru akan melepas jagoan di lini belakangnya ini di bursa transfer musim panas 2024 nanti.

Inter Milan sebenarnya tak boleh kehilangan akal untuk memperkuat lini belakangnya, karena mereka harus menjalani kompetisi panjang, baik di Liga Italia maupun Liga Champions.

Selain Stefan de Vrij, Inter Milan sebenarnya masih dipusingkan dengan peluang hengkang dari pemain andalannya, Milan Skriniar.