Liga Indonesia

Liga 1: Bali United Rilis Jadwal Sepanjang Desember, Netizen Trauma Di-Prank

Minggu, 4 Desember 2022 17:45 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Indra Citra Sena
© adhyasta.com/galerypng.blogsport.com
Logo klub Liga 1, Bali United. Copyright: © adhyasta.com/galerypng.blogsport.com
Logo klub Liga 1, Bali United.

INDOSPORT.COM – Bali United akhirnya merilis jadwal pertandingan sepanjang Desember setelah PT Liga Indonesia Baru (LIB) memutuskan Liga 1 2022-2023 kembali bergulir pada Senin (5/12/22).

Rasa lega akhirnya menyelimuti para pecinta sepak bola tanah air dalam waktu dekat. Setelah beberapa waktu lalu Liga 1 diberhentikan, mulai Senin (5/12/22) akan kembali bergulir.

Hal itu telah dipastikan langsung oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) setelah mereka merilis jadwal pertandingan Liga 1 2022/23.

Namun, lanjutan Liga 1 tersebut akan dilaksanakan dengan sistem bubble atau terpusat yang akan ditempatkan di DI Yogayakarta dan Jawa Tengah.

Pemakaian kompetisi dengan memakai sistem bubble atau terpusat setidaknya akan berlangsung hingga putaran pertama Liga 1 selesai.

Empat stadion dipastikan akan menjadi tempat bagi seluruh pertandingan lanjutan Liga 1 2022-2023, yakni Maguwoharjo (Sleman), Manahan (Solo), Sultan Agung (Bantul), dan Jatidiri (Semarang).

Diketahui, Liga 1 2022-2023 sempat mengalami vakum selama dua bulan imbas Tragedi Kanjuruhan yang terjadi pada 1 Oktober lalu.

Kini, seusai dua bulan terhenti, kompetisi sepak bola di Indonesia tersebut akan kembali bergulir pada Senin (5/12/22) besok dengan melanjutkan pertandingan dari pekan ke-12 hingga pekan ke-17.

Menanggapi hal tersebut, sejumlah klub pun mulai merilis jadwal tanding mereka. Salah satunya adalah Bali United.

Bali United terlihat sudah merilis jadwal tanding mereka di media sosial Instagram. Akan tetapi, ada hal unik  yang terjadi, yakni para netizen ketakutan kena prank penyelenggara.