Piala Dunia 2022

Selangkah Lagi, Striker AC Milan Olivier Giroud Cetak Sejarah bareng Prancis di Piala Dunia

Minggu, 4 Desember 2022 13:55 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Issei Kato
Striker AC Milan, Olivier Giroud membutuhkan satu gol lagi di Piala Dunia 2022, untuk melampaui rekor Thierry Henry sebagai pencetak gol terbanyak Prancis.(Foto: REUTERS/Issei Kato). Copyright: © REUTERS/Issei Kato
Striker AC Milan, Olivier Giroud membutuhkan satu gol lagi di Piala Dunia 2022, untuk melampaui rekor Thierry Henry sebagai pencetak gol terbanyak Prancis.(Foto: REUTERS/Issei Kato).

INDOSPORT.COM – Striker AC Milan, Olivier Giroud, membutuhkan satu gol lagi di Piala Dunia 2022, untuk melampaui rekor Thierry Henry sebagai pencetak gol terbanyak Prancis.

Olivier Giroud tengah bersiap untuk menyongsong pertandingan Prancis vs Polandia di babak 16 besar Piala Dunia 2022, Minggu (4/12/22) malam hari WIB.

Semua mata pecinta sepak bola akan tertuju pada pertandingan seru yang bakal berlangsung di Stadion Al Thumama, Qatar.

Pada pertandingan tersebut, pasukan Didier Deschamps akan dihadapkan dalam laga hidup dan mati melawan Polandia yang diperkuat Robert Lewandowski.

Seperti yang diketahui pada babak 16 besar Piala Dunia 2022, setiap tim bisa langsung meninggalkan Qatar andai tidak mampu memenangi pertandingan.

Sehingga, duel antara dua striker veteran Giroud dan Lewandowski bakal menjadi laga seru di turnamen Piala Dunia Qatar.

Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe juga bakal turut menyajikan pertunjukkan yang menarik, karena di laga serius ini ia akan menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Meskipun Prancis paham Polandia bukanlah lawan yang mudah. Keberhasilan melewati fase grup menunjukkan bahwa mereka adalah tim tangguh.

Menghadapi salah satu tim tangguh di Piala Dunia 2022, terungkap sebuah fakta menarik. Striker Olivier Giroud selangkah lagi akan memecahkan rekor bersejarah Prancis.

Bomber andalan AC Milan, Giroud kini telah menyamai rekor Thierry Henry sebagai pencetak gol terbanyak Prancis dan berpotensi bisa melampauinya.