Bola Internasional

Egy Maulana dan Witan Sudah Bergabung dengan Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2022

Selasa, 6 Desember 2022 22:54 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Subhan Wirawan
© Muhammad Irvan/PSSI
Dua pemain yang berkarier di luar negeri, Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri dikabarkan sudah bergabung dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia. Copyright: © Muhammad Irvan/PSSI
Dua pemain yang berkarier di luar negeri, Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri dikabarkan sudah bergabung dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Dua pemain yang berkarier di luar negeri, Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri dikabarkan sudah bergabung dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia.

Baik Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman, keduanya sudah berada di Bali untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia sebagai persiapan jelang bergulirnya Piala AFF 2022 pertengahan Desember nanti.

Kabar bergabungnya Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman diutarakan langsung oleh asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto.

"Sudah bergabung dengan Timnas Indonesia mereka (Egy dan Witan)," ucap Nova ketika dihubungi pewarta.

Namun meski sudah bergabung dengan Timnas Indonesia, Nova Arianto belum bisa memastikan kapan keduanya berlatih bersama.

Nova hanya menegaskan bahwa Egy dan Witan sudah menjadi bagian Timnas Indonesia menuju Piala AFF 2022.

Dengan bergabungnya Witan dan Egy, maka TC Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2022 sudah diikuti semua pemain yang dipanggil.

Para pemain ini nantinya akan menjalani TC di Bali hingga 23 Desember 2022. Setelah itu, mereka akan menjalani laga perdana di Piala AFF 2022 pada 23 Desember 2022.

Dalam perhelatan Piala AFF 2022, Timnas Indonesia tergabung di grup A. Skuat Garuda bakal bersaing dengan Thailand, Filipina, Kamboja dan Brunei Darussalam.