Piala Dunia 2022

Jarang Tampil di Piala Dunia 2022, Madrid Tetap Minati Kapten Chelsea

Selasa, 6 Desember 2022 22:15 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© REUTERS/Hannah Mckay
Bek kanan Spanyol, Cesar Azpilicueta saat bermain di Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS/Hannah Mckay). Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Bek kanan Spanyol, Cesar Azpilicueta saat bermain di Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS/Hannah Mckay).

INDOSPORT.COM - Real Madrid tetap menargetkan kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta meski baru bermain dua kali di Piala Dunia 2022.

Cesar Azpilicueta baru mendapat kesempatan bermain dua kali di Timnas Spanyol di bawah arahan pelatih Luis Enrique, yaitu saat melawan Kosta Rika pada laga pertama Grup E Piala Dunia 2022 dan Jepang di pertandingan terakhir Grup E.

Bahkan, Azpilicueta tak masuk dalam starter Timnas Spanyol yang saat ini sedang berlangsung melawan Timnas Maroko di babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Meski demikian, El Real tidak menjadikannya masalah dan berharap mereka bisa merekrut pemain berusia 33 tahun tersebut ke Santiago Bernabeu di awal musim 2023-24 mendatang.

Menurut laporan dari Fichajes, keinginan Madrid untuk mendatangkan Azpilicueta di awal musim nanti diharapkan agar harga jualnya bisa mencapai 10 juta euro atau sekitar 164 miliar rupiah.

Kontrak Azpili sendiri bersama The Blues baru akan berakhir pada tahun 2024 mendatang dan Real Madrid merasa tak yakin jika Chelsea mau melepasnya secara gratis.

Saat ini, mereka pun sedang memantau perkembangan dari Cesar Azplicueta di Timnas Spanyol selama bermain di Piala Dunia 2022.

Meski tak masuk skuat inti melawan Maroko, namun ada kemungkinan mantan pemain Marseille tersebut akan diturunkan di babak kedua.