Liga Indonesia

Moncer di Lanjutan Liga 1, Eber Bessa Bicara Laga Menarik Lawan Bhayangkara FC

Rabu, 7 Desember 2022 16:25 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Bali United, Eber Bessa dalam pertandingan lawan Persita Tangerang. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Bali United, Eber Bessa dalam pertandingan lawan Persita Tangerang. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Gelandang Bali United, Eber Bessa tak sabar beraksi laga pada lanjutan Liga 1 2022/2023. Eber siap berjuang keras agar bisa mengalahkan Bhayangkara FC dan membuka kans menggeser PSM Makassar.

Eber Bessa tampil ganas pada laga pekan ke-12. Gelandang asal Brasil mencatatkan dua gol dan satu assist saat Bali United mengalahkan Persita Tangerang 3-2, Senin (5/12/22).

Kemenangan itu punya arti besar. Selain Persita, dua tim papan atas, Borneo FC dan Madura United juga keok. Bali United pun naik dari posisi lima ke posisi dua.

Bali United kini mengoleksi 24 poin. Serdadu Tridatu hanya selisih satu poin dari PSM Makassar yang menjadi pemuncak klasemen sementara Liga 1.

Namun, kemenangan itu harus dilupakan. Sudah ada Bhayangkara FC yang menanti. Duel panas ini akan tersaji di Stadion Manahan Solo, Kamis (8/12/22) malam.

Meski masih tercecer di pos bawah, kekuatan Bhayangkara FC tak bisa diremehkan. Skuat besutan Widodo Cahyono Putro masih dipenuhi para pemain berkualitas.

Eber Bessa sudah tak sabar menantikan laga ini. Pemain yang pernah main di Liga 1 Portugal untuk Vitoria Setubal dan Maritimo ini siap berjuang keras lagi.

"Bhayangkara FC merupakan tim yang bagus. Kita harus kerja keras di dalam pertandingan. Mudah-mudahan kita bisa mendapatkan hasil positif," kata Eber Bessa dalam jumpa pers virtual, Rabu (7/12/22).

Eber Bessa turun dalam dua pertemuan dengan Bhayangkara FC musim lalu. Pada pertemuan pertama saat dia baru mendarat di Indonesia, Eber gagal menyelamatkan Bali United dari kekalahan.

Eber yang masuk menggantikan Fadil Sausu harus menerima kenyataan timnya kalah 1-2 dari Bhayangkara FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 21 Oktober 2022.