Liga Indonesia

Pelatih Persija, Thomas Doll Sesalkan Aksi Baku Hantam Michael Krmencik dan Diego Michiels di Liga 1

Rabu, 7 Desember 2022 10:23 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Barito Putera
Rizky Pora, kapten tim Barito Putera di Liga 1 2022, melewati kawalan bek Borneo FC, Diego Michiels. Foto: Barito Putera Copyright: © Barito Putera
Rizky Pora, kapten tim Barito Putera di Liga 1 2022, melewati kawalan bek Borneo FC, Diego Michiels. Foto: Barito Putera

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll angkat suara mengenai insiden pemukulan yang melibatkan pemainnya Michael Krmencik dan Diego Michiels di lanjutan Liga 1 2022.

Persija Jakarta berhasil keluar sebagai pemenang saat menghadapi Borneo FC di lanjutan Liga 1. Bermain di Stadion Sultan Agung, Bantul, Persija menang dengan skor tipis 1-0.

Namun di laga tersebut sedikit terjadi kericuhan. Yakni antara striker Persija Jakarta, Michael Krmencik dan kapten tim Borneo FC, Diego Michiels di menit 79.

Kedua tampak saling meludah dan diakhiri dengan tinjuan Diego Michiels ke arah Michael Krmencik. Atas insiden ini wasit memberikan kartu kuning untuk Krmencik dan kartu merah untuk Diego Michiels.

Disinggung akan hal ini, pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengaku tidak melihat jelas kejadian ini. Namin bagi dia Diego Michiels memang layak di kartu merah.

"Saya belum lihat jelas, itu jauh dari mata saya. Pemain-pemain berdatangan ke Mika (sapaan Michael Krmencik). Saya lihat tadi tapi belum bisa ngomong," buka Thomas Doll.