In-depth

5 Pesepakbola Paling Rupawan di Piala Dunia 2022, Ada yang Memikat Putri Mahkota

Kamis, 8 Desember 2022 18:39 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Juni Adi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Piala Dunia 2022 Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Piala Dunia 2022

INDOSPORT.COM – Berikut lima atlet paling visual di Piala Dunia 2022, dari Cho Gue Sung hingga Pablo Gavi (Gavi) yang sampai memikat hati putri mahkota Kerajaan Spanyol, Leonor.

Piala Dunia 2022 telah memasuki babak perempat final yang akan berlangsung mulai Jumat (09/12/22), di mana sejumah tim akan berjibaku merebut podium tertinggi.

Tim-tim yang lolos ke babak perempat final Piala Dunia 2022 tersebut adalah Belanda, Argentina, Kroasia, Brasil, Inggris, dan Prancis.

Tentunya para supporter atau fans juga semakin menggebu menyemarakkan euforia, entah datang langsung ke Qatar sebagai tuan rumah Piala Dunia 2022, atau mendukung dari jarak jauh.

Namun yang jelas, gaung Piala Dunia 2022 semakin hari semakin terasa, hingga serba-serbi pun turut memanaskan persaingan.

Dari balik euphoria itu, ada yang menarik ketika dari para atlet sepak bola dari 32 tim yang berpartisipasi di Piala Dunia 2022, turut mengindahkan mata dengan visualnya.

Visualnya itu tak pelak membuat semua kalangan jatuh hati, termasuk putri mahkota dari Kerajaan Spanyol, Leonor de Borbon

Berikut adalah lima pesepak bola di Piala Dunia 2022 yang paling mencuri perhatian dengan parasnya yang rupawan. Dimulai dari Pablo Gavi (timnas Spanyol).

1. Gavi

Penggawa Timnas Spanyol, Gavi, yang masih berusia 18 tahun, kerap mencuri perhatian melalui penampilan apiknya sepanjang Piala Dunia 2022.

Bahkan Pablo Gavi dinobatkan sebagai Man of the Match pada laga Spanyol vs Kosta Rika di fase penyisihan grup Piala Dunia 2022.