Bola Internasional

Bantai Red Bull Salzburg, Rekor Positif Uji Coba Inter Milan Selama Piala Dunia 2022 Berlanjut

Kamis, 8 Desember 2022 02:48 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Daniele Mascolo
Inter Milan kembali meneruskan catatan apik mereka selama menjalani jeda kompetisi 2022/2023 dengan mengalahkan Red Bull Sazburg 4-0 dalam laga uji coba. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Inter Milan kembali meneruskan catatan apik mereka selama menjalani jeda kompetisi 2022/2023 dengan mengalahkan Red Bull Sazburg 4-0 dalam laga uji coba. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM - Inter Milan kembali meneruskan catatan apik mereka selama menjalani jeda kompetisi 2022/2023 dengan mengalahkan Red Bull Sazburg 4-0 dalam laga uji coba yang digelar pada Rabu (07/12/22) malam.

Henrikh Mkhitaryan jadi bintang kemenangan I Nerazzurri dengan sumbangan dua gol di Hibernians Stadium, Malta.

Sementara itu dua gol lainnya disumbangkan oleh Francesco Acerbi dan pemain muda Valentin Carboni.

Meski sejumlah pemain utama mereka seperti Romelu Lukaku, Andre Onana, Stefan de Vrij, dan Marcelo Brozovic harus absen karena bermain di Piala Dunia namun Inter Milan dapat menurunkan line up kuat.

Pelatih Simone Inzaghi masih bisa memainkan Edin Dzeko, Hakan Calhanoglu, Nicolo Barella, hingga Milan Skriniar.

Satu-satunya starter dengan status pemain U-23 hanya wing-back kanan berusia 22 tahun, Raoul Bellanova.

Sementara itu Red Bull Salzburg sedikit pincang tanpa kehadiran striker asal Swiss, Noah Okafor, yang berada di Qatar. Itulah kenapa mereka sudah tertinggal dua gol saat jeda pergantian babak.

Pada paruh kedua Inter Milan baru melakukan rotasi besar-besaran dengan menurunkan sejumlah pemain muda dari akademi.

Jan Zuberek, Tommaso Guercio, Stefano Di Pentima, dan Alessandro Fontanarossa diberi kesempatan untuk mencicipi laga bersama tim senior namun Carboni jelas yang paling menyita perhatian.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Inter (@inter)

Gelandang serang 17 tahun berpaspor Argentina itu jadi penyumbang gol terakhir timnya dan mungkin akan lebih sering dilibatkan dalam laga resmi Inter Milan di sisa 2022/2023.