Piala Dunia 2022

Jadwal Perempat Final Piala Dunia 2022: Ada Kroasia vs Brasil dan Belanda vs Argentina

Kamis, 8 Desember 2022 13:27 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Kim Hong-Ji
Berikut merupakan jadwal perempat final Piala Dunia 2022 pekan ini di mana ada laga Kroasia vs Brasil dan Belanda vs Argentina jadi pusat perhatian. (Foto: REUTERS/Kim Hong-Ji) Copyright: © REUTERS/Kim Hong-Ji
Berikut merupakan jadwal perempat final Piala Dunia 2022 pekan ini di mana ada laga Kroasia vs Brasil dan Belanda vs Argentina jadi pusat perhatian. (Foto: REUTERS/Kim Hong-Ji)

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan jadwal perempat final Piala Dunia 2022 pekan ini. Laga Kroasia vs Brasil dan Belanda vs Argentina jadi pusat perhatian.

Gelaran Piala Dunia 2022 akan memasuki babak perempat final yang dimulai pada hari Jumat (08/12/22) malam WIB.

Laga Kroasia vs Brasil menjadi pembuka pertandingan perempat final Piala Dunia 2022 dan akan jadi salah satu laga menarik.

Pasalnya, Kroasia dan Brasil menjadi dua kontestan Piala Dunia 2022 yang mengalahkan wakil Asia, yaitu Jepang dan Korea Selatan di babak sebelumnya.

Vatreni yang lolos ke babak 16 besar dengan status runner-up grup, mampu mengalahkan Jepang di babak adu penalti dengan skor 3-1.

Sementara, Brasil mampu mengalahkan Korea Selatan dengan skor telak 4-1 dan akan coba mengalahkan Kroasia untuk lolos ke semifinal.

Pada pertandingan lainnya, timnas Argentina akan menghadapi Belanda yang menjadi salah satu jagoan di gelaran Piala Dunia 2022.

Laga Argentina vs Belanda akan digelar pada hari Sabtu (10/12/22) pukul 02.00 dini hari WIB.

Sementara itu, salah satu duel yang tak dibayangkan juga terjadi di babak perempat final Piala Dunia 2022 ketika Maroko bertemu dengan Portugal.

Laga ini sebenarnya tak diduga, mengingat Maroko mampu menjadi salah satu kejutan di gelaran Piala Dunia 2022 kali ini.