Piala Dunia 2022

Jelang Inggris vs Prancis di Piala Dunia 2022, PSG Coba Usik Fokus Tiga Singa dengan Goda Bellingham

Kamis, 8 Desember 2022 06:20 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Paul Childs
Hanya empat hari jelang duel Inggris vs Prancis di perempat final Piala Dunia 2022, Jude Bellingham justru mendengar klaim jika Paris Saint-Germain mengincarnya. (Foto: REUTERS/Paul Childs). Copyright: © REUTERS/Paul Childs
Hanya empat hari jelang duel Inggris vs Prancis di perempat final Piala Dunia 2022, Jude Bellingham justru mendengar klaim jika Paris Saint-Germain mengincarnya. (Foto: REUTERS/Paul Childs).

INDOSPORT.COM - Hanya empat hari jelang duel Inggris vs Prancis di perempat final Piala Dunia 2022, Jude Bellingham justru mendengar klaim jika Paris Saint-Germain mengincarnya.

Les Parisiens secara terbuka melalui presiden mereka, Nasser Al Khelaifi, mengakui jika sang wonderkid  milik The Three Lions memang termasuk dalam daftar incaran di bursa transfer.

Performa Bellingham di Piala Dunia 2022 yang luar biasa jadi alasan kenapa PSG tidak bisa menyembunyikan rasa ketertarikan mereka.

Di Qatar, sang gelandang muda selalu menjadi pemain inti di empat pertandingan Inggris sejauh ini.

Padahal ia adalah salah satu pemain termuda di skuat asuhan Gareth Southgate dengan usia yang baru menginjak 19 tahun.

Jude Bellingham sendiri juga sudah mengemas satu gol dan satu assist. Titel pemain belia terbaik Piala Dunia 2022 pun kemungkinan besar bakal ia gondol nantinya.

PSG tahu jika mereka harus berusaha keras untuk mendapatkan tandatangan pemain milik Borussia Dortmund itu karena banyaknya pesaing.

Kendati demikian mereka tidak mau menyerah begitu saja dan coba melakukan pendekatan yang lebih frontal dengan membuka niatan pada media.

"Inggris sangat beruntung punya Bellingham. Ia adalah salah satu pemain terbaik di Piala Dunia. Padahal belum pernah tampil di level setinggi ini namun ia tetap kalem dan dingin," beber Nasser Al Khelaifi pada Sky News.

"Semua tim ingin Bellingam. Tidak perlu pura-pura. (Namun) ia punya klub dan kami menghormati itu. PSG akan lebih dulu bicara pada Dortmund sebelum mendekati pemain," tambahnya lagi.