Bursa Transfer

Bursa Transfer: Jurgen Klopp Semringah, Keluarga Jude Bellingham Setujui Sang Anak Gabung Liverpool

Kamis, 8 Desember 2022 05:03 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS-Lee Smith
Liverpool dilaporkan selangkah lagi mengamankan tanda tangan Jude Bellingham setelah keluarga sang pemain menyetujui kepindahannya pada bursa transfer 2023. REUTERS-Lee Smith Copyright: © REUTERS-Lee Smith
Liverpool dilaporkan selangkah lagi mengamankan tanda tangan Jude Bellingham setelah keluarga sang pemain menyetujui kepindahannya pada bursa transfer 2023. REUTERS-Lee Smith

INDOSPORT.COM – Liverpool dilaporkan selangkah lagi mengamankan tanda tangan Jude Bellingham setelah keluarga sang pemain menyetujui kepindahannya pada bursa transfer 2023.

Nama Jude Bellingham dalam beberapa waktu belakangan ini telah menjadi perbincangan hangat di kalangan para pecinta sepak bola terkhusus penggemar Liverpool.

Jude Bellingham memang tengah dikait-kaitkan dengan kepindahannya ke klub asal Merseyside, Liverpool, pada bursa transfer yang akan datang.

Penampilannya bersama klubnya saat ini, Borussia Dortmund, menjadi alasan mengapa Liverpool begitu menginginkan tanda tangan pemain 19 tahun tersebut.

Dalam menjalani musim ini, Bellingham setidaknya telah berhasil mengemas sembilan gol dan tiga assist dalam 22 penampilannya bersama Die Borussen di semua kompetisi.

Tak cukup sampai disitu, bersama timnas Inggris di Piala Dunia 2022 performa Bellingham juga semakin menjadi-jadi.

Bellingham telah menjadi salah satu sosok vital timnas Inggris hingga berhasil menembus babak perempat final Piala Dunia 2022.

Dalam empat pertandingan yang telah ia jalani bersama The Three Lions, julukan timnas Inggris, Bellingham telah menorehkan satu gol dan satu assist.

Atas torehannya tersebut, Liverpool dikabarkan semakin serius dalam mengejar tanda tangan pemain Dortmund tersebut.

Terbaru, Liverpool dilaporkan selangkah lagi akan bisa mendapatkan tanda tangan Jude Bellingham dan memenangkan perebutan salaj satu properti terpanas bursa transfer tersebut.