Piala Dunia 2022

Waspada Manchester United! Roma Naksir Bintang Belanda di Piala Dunia 2022

Kamis, 8 Desember 2022 22:21 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© REUTERS/Alberto Lingria
Belanda sukses ke babak 16 besar usai kalahkan Qatar di laga akhir Grup A Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS/Alberto Lingria). Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Belanda sukses ke babak 16 besar usai kalahkan Qatar di laga akhir Grup A Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS/Alberto Lingria).

INDOSPORT.COM - Manchester United perlu berhati-hati, sebab AS Roma dikabarkan juga ingin memboyong bintang Timnas Belanda di Piala Dunia 2022.

Klub Ibu Kota Italia itu dilaporkan tengah memantau dari salah satu pemain bintang De Oranje, Memphis Depay yang saat ini masih bermain untuk Barcelona.

Sebelumnya, dilansir dari DailyMail, pada awal November 2022 kemari, Roma sudah dikabarkan bersedia untuk menampung mantan pemain Olympique Lyon tersebut usai Piala Dunia 2022 digelar.

Ketertarikan AS Roma terhadap Depay sendiri tak lepas dari pelatih mereka, Jose Mourinho yang pernah bekerjasama dengannya di Manchester United di tahun 2016 hingga 2017.

Meski Mourinho sendiri yang melepas pemain 28 tahun tersebut, nyatanya di luar lapangan keduanya masih berhubungan baik.

Melihat permainan Depay yang cukup memuaskan bersama Timnas Belanda di Piala Dunia 2022 membuat Mourinho kembali terkesan dan berupaya ingin mendatangkannya kembali ke Stadion Olimpico.

Situasi ini jelas membuat Manchester United dibuat bimbang. Pasalnya, mereka juga dilaporkan ingin memulangkan kembali Depay ke Old Trafford.

Namun di satu sisi, The Red Devils juga sedang fokus ingin mendatangkan kompatriot Depay di Timnas Belanda, yakni Cody Gakpo.

Keinginan mereka terhadap Gakpo juga tak luput dari pantauan pelatih mereka yang juga berasal dari Belanda, Erik ten Hag.

Ten Hag merasa yakin jika Cody Gakpo bisa menjadi pengganti yang sepadan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo.