Piala Dunia 2022

6 Bintang Real Madrid yang Sudah Angkat Koper dari Piala Dunia 2022, Ada Incaran AC Milan

Jumat, 9 Desember 2022 17:09 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© REUTERS/Matthew Childs
Antonio Rudiger dan pelatih Hansi Flick usai pertandingan antara Spanyol vs Jerman di grup E Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: REUTERS/Matthew Childs Copyright: © REUTERS/Matthew Childs
Antonio Rudiger dan pelatih Hansi Flick usai pertandingan antara Spanyol vs Jerman di grup E Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: REUTERS/Matthew Childs

INDOSPORT.COM - Piala Dunia 2022 Qatar memberikan sederet kejutan. Bahkan negara-negara unggulan sudah tersingkir, termasuk 6 bintang Real Madrid di bawah ini. 

Piala Dunia 2022 sudah memasuki babak perempatfinal, yang akan dimulai dengan pertandingan Kroasia vs Brasil pada Jumat (09/12/22) pukul 22.00 WIB nanti malam. 

Banyak drama disuguhkan sepanjang Piala Dunia 2022 bergulir, para pemain hebat tertunduk lesu karena langkah negaranya harus terhenti. 

Salah satunya adalah Real Madrid, di mana para pemain mereka beberapa sudah tersingkir dari Piala Dunia 2022, entah itu di fase grup dan babak 16 besar. 

Los Blancos sendiri merupakan klub besar di Spanyol dan juga dunia, wajar jika mereka menyumbang sebanyak 12 pemain untuk Piala Dunia 2022. 

Namun sekarang sudah tersisa enam pemain saja dari Real Madrid yang masih eksis bersama negaranya. 

Lantas, siapa 6 pemain Real Madrid lainnya yang sudah angkat koper dari Piala Dunia 2022? Simak selengkapnya di bawah ini. 

6. Antonio Rudiger

Jerman menjadi salah satu negara unggulan di Piala Dunia 2022, namun mereka gagal total. Skuat asuhan Hansi Flick gugur di fase grup.

Mereka harus puas finish di urutan ketiga klasemen akhir Grup E, dengan torehan empat poin. Kalah selisih gol dari Spanyol yang ada di urutan kedua.

Di skuat Der Panzer ada Antonio Rudiger, yang merupakan bek anyar Real Madrid. Eks Chelsea ini bermain penuh 90 menit di tiga laga grup menghadapi Jepang, Spanyol dan Kosta Rika.