Piala Dunia 2022

Battle of WAGs Piala Dunia 2022 Belanda vs Argentina, Siapa Paling Seksi?

Jumat, 9 Desember 2022 19:35 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Simon Hofmann - FIFA/FIFA via Getty Images
Mari adu seksi dan pesona para WAGs Belanda vs Argentina jelang perempat final Piala Dunia 2022 di Lusail Iconic Stadium pada Sabtu (10/12/22) dini hari WIB. Copyright: © Simon Hofmann - FIFA/FIFA via Getty Images
Mari adu seksi dan pesona para WAGs Belanda vs Argentina jelang perempat final Piala Dunia 2022 di Lusail Iconic Stadium pada Sabtu (10/12/22) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Mari adu seksi dan pesona para WAGs Belanda vs Argentina menjelang perempat final Piala Dunia 2022 di Lusail Iconic Stadium pada Sabtu (10/12/22) dini hari WIB.

Sejauh ini, publik sudah banyak mengenal para istri pesepak bola ternama seperti Antonela Rocuzzo, AnneKee Molenaar, hingga Mikky Kiemeney.

Wanita-wanita cantik tersebut tentu saja tidak lupa untuk mendukung sang pujaan hati di pertandingan perempat final Piala Dunia 2022, termasuk duel Belanda vs Argentina.

INDOSPORT merangkum tiga WAGs terseksi timnas Belanda yang terdiri dari AnneKee Molenaar (Mathijs de Ligt), Noa van der Bij (Cody Gakpo), dan Mikky Kiemeney.

Sementara WAGs terseksi Argentina yang terdiri dari Antonela Roccuzzo (Lionel Messi), Valentina Cervantes (Enzo Fernandez), dan Agustina Gandolfo (Lautaro Martinez).

Seperti apa batlle WAGs Piala Dunia 2022 Belanda vs Argentina? siapakah yang terseksi? Mari membahasnya lebih lanjut.

3 WAGs Belanda

AnneKee Molenaar (Matthijs de Ligt)

AnneKee Molenaar merupakan wanita kelahiran Belanda, 14 September 1999. Sang ayah, Keje Molenaar adalah mantan pemain klub Ajax Amsterdam pada periode 1980-1984.

AnneKee Molenaar dikenal sebagai seorang model yang dirintis sejak tahun 2015. Wajahnya mejeng di berbagai majalah top seperti Vogue.

Dengan wajahnya yang bak bidadari, AnneKee Molenaar berhasil memikat hati penggawa timnas Belanda di Piala Dunia 2022, Matthiajs de Ligt.

Saat laga perempat final Piala Dunia 2022 antara Belanda vs Argentina, aksi AnneKee Molenaar tentu sangat ditunggu untuk battle dengan para WAGs lainnya.