In-depth

3 Fans Terseksi Piala Dunia 2022, Ada Model yang Bagi Foto Panas Gratis Tiap Brasil Cetak Gol

Sabtu, 3 Desember 2022 17:51 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Instagram@tomazonidaiane
Berikut tiga fans terseksi Piala Dunia 2022, salah satunya adalah model OnlyFans, Daine Tomazoni, yang bagi foto panas gratis tiap Timnas Brasil mencetak gol. Copyright: © Instagram@tomazonidaiane
Berikut tiga fans terseksi Piala Dunia 2022, salah satunya adalah model OnlyFans, Daine Tomazoni, yang bagi foto panas gratis tiap Timnas Brasil mencetak gol.

INDOSPORT.COM – Berikut tiga fans terseksi Piala Dunia 2022, salah satunya adalah model OnlyFans, Daine Tomazoni, yang bagi foto panas gratis tiap Timnas Brasil mencetak gol.

Tak terasa perhelatan akbar sepak bola Piala Dunia 2022 sudah memasuki hari ke-13.  Dari 32 negara yang berpartisipasi, sebagian sudah memastikan nasib untuk melaju atau tersingkir dari fase grup,.

Namun ada pula negara yang masih harus berjuang di matchday ketiga. Karena seperti diketahui, hanya akan ada dua tim yang lolos ke babak 16 besar dari delapan grup.

Dari balik hingar-bingar persaingan tim-tim di Piala Dunia 2022, tentunya ad supporter atau fans yang datang memeriahkan acara.

Para fans rela menggelontorkan dana fantastis untuk datang ke Qatar demi mendukung langsung fans kesayangan berlaga di Piala Dunia 2022.

Sementara untuk fans yang tak datang ke Qatar, juga tak kalah atraktif untuk melakukan beragam aksi merayakan euphoria Piala Dunia 2022.

INDOSPORT mencoba merangkum tiga fans terseksi Piala Dunia 2022 yang jadi sorotan karena aksi-aksinya saat mendukung tim kesayangan.

Mereka adalah Daine Tomazoni (fans Timnas Brasil), Ivana Knoll (fans Timnas Kroasia), dan Jenny Challita (fans Timnas Saudi Arab).

1. Daine Tomazoni.

Daine Tomazoni, model OnlyFans berusia 24 tahun, memberikan janji tak biasa jika tim yang didukungnya, yakni Timnas Brasil mencetak gol di Piala Dunia 2022.

Melansir The Sun, dia bakal membagikan satu foto panasnya untuk setiap gol yang dicetak oleh Vinicius Junior dan kawan-kawan.