Piala Dunia 2022

Viral! Pesona Jenny Challita, Suporter Cantik Arab Saudi yang Mirip Nia Ramadhani

Rabu, 30 November 2022 13:00 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@jennychallita_19
Suporter cantik Arab Saudi di Piala Dunia 2022, Jenny Challita, miliki pesona mirip artis Nia Ramadhani hingga membuat namanya ikut viral di jejaring sosial. Copyright: © Instagram@jennychallita_19
Suporter cantik Arab Saudi di Piala Dunia 2022, Jenny Challita, miliki pesona mirip artis Nia Ramadhani hingga membuat namanya ikut viral di jejaring sosial.

INDOSPORT.COM – Suporter cantik Arab Saudi di Piala Dunia 2022, Jenny Challita, miliki pesona mirip artis Nia Ramadhani hingga membuat namanya ikut viral di jejaring sosial.

Sosok Jenny Challita pertama kali viral setelah dia mengunggah foto di instagram saat menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Arab Saudia, Selasa (22/11/22).

Jenny Challita tampak semringah tersenyum di depan kamera memamerkan jersey milik Arab Saudi di Piala Dunia 2022. Saat itu dia senang merayakan kemenangan Arab Saudi 2-1 atas Argentina.

Suporter cantik Arab Saudi tersebut juga mengenakan syal berwarna hijau dengan aksen putih bertuliskan ‘KSA’ atau (Kingdom of Saudi Arabia) serta ‘FIFA World Cup Qatar 2022.’

Unggahan instagramnya itu pun tersebar di berbagai jejaring sosial seperti twitter dan tiktok, dan menjadi viral dengan beragam komentar.

Salah satunya di tiktoknya yang sudah centang biru dengan jutaan followers, di mana suporter cantik Arab Saudi itu menebarkan aura memikat, sampai dibilang mirip artis Indonesia, Nia Ramadhani.

“Kukira Nia Ramadhani,” tulis @hop*******

“Kamu kok ayu sekali mbak,” komentar @za*

“Terlalu cantik, I love you,” komentar @ati*******