Liga Indonesia

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Duel Panas RANS Nusantara FC vs Persikabo dan PSIS Semarang vs Borneo FC

Jumat, 9 Desember 2022 08:45 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Jadwal Liga 1 Hari Ini: Ada Duel Panas RANS Nusantara FC vs Persikabo dan PSIS Semarang vs Borneo FC. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Jadwal Liga 1 Hari Ini: Ada Duel Panas RANS Nusantara FC vs Persikabo dan PSIS Semarang vs Borneo FC.

INDOSPORT.COM – Jadwal Liga 1 kembali bergulir hari ini, Jumat (09/12/22), mempertemukan Rans Nusantara FC vs Persikabo 1973 dan PSIS Semarang vs Borneo FC.

Dua laga ini akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Rans Nusantara FC vs Persikabo 1973 dimulai pukul 15.15 WIB, sementara PSIS Semarang vs Borneo FC pukul 18.15 WIB.

Pertandingan kali ini menjadi ujian berat bagi Rans Nusantara FC karena menantang tim dengan peringkat tujuh klasemen Liga 1. Sementara tim asuhan Rahmad Darmawan ini berada di zona degradasi yakni di posisi ke-16.

Sebelumnya, gawang Rans dihujam Persis Solo dalam pertandingan pekan ke-12 Liga 1. Tim milik Raffi Ahmad ini harus menelan kekalahan dengan skor 6-1.

Rans FC dibuat mati kutu dan harus menutup babak pertama dengan skor telak 4-0. Sementara itu, satu-satunya gol untuk memperkecil ketertinggalan dicetak oleh Makan Konate pada menit ke-75.

Sementara itu, kekalahan turut dirasakan Persikabo 1973 kala bersua dengan PSM Makassar dalam laga perdana Liga 1 pada Senin (05/12/22) lalu.

Laga Persikabo vs PSM Makassar berlangsung alot, namun tim yang berjuluk Juku Eja berhasil mencetak dua gol pada babak kedua melalui Donald Bissa dan Everton Nascimento.

Persikabo harus takluk dari PSM Makassar dengan skor 0-2 dan membuat tim besutan Djajang Nurjaman saat ini bertengger di posisi ketujuh dengan raupan 19 poin.

Jadwal Liga 1 selanjutnya akan dimulai pukul 18.15 WIB, yang mempertemukan PSIS Semarang vs Borneo FC. Dimana akan menjadi duel panas selanjutnya,

PSIS Semarang saat ini bertengger di posisi ke-12 klasemen dan harus melakoni ujian berat menantang Borneo FC yang berada di posisi ke-5 klasemen.