Piala Dunia 2022

Pernah Ramal Tragedi 9/11 dan Kematian Putri Diana, Dukun Kanada: Inggris Juara Piala Dunia 2022

Jumat, 9 Desember 2022 16:12 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© REUTERS/Carl Recine
Selebrasi Timnas Inggris usai memastikan diri lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS/Carl Recine). Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Selebrasi Timnas Inggris usai memastikan diri lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS/Carl Recine).

INDOSPORT.COM – Dukun asal Kanada Anthony Carr yang pernah meramal tragedi 9/11 di Amerika Serikat memprediksi timnas Inggris akan Juara Piala Dunia 2022.

Diketahui, Timnas Inggris akan melakoni pertandingan di babak perempat final Piala Dunia 2022 melawan Prancis pada Minggu (11/12/22).

Anthony Carr merupakan dukun yang dikenal usai meramal banyak peristiwa dunia, seperti kematian Putri Diana dari Inggris hingga tragedi 9/11 di Amerika Serikat.

Kali ini, ia meramal Inggris akan melaju ke babak final dan menghadapi Argentina. Menurutnya, The Three Lions akan menang dengan skor 2-0 dan meraih gelar juara Piala Dunia 2022.

“Saya bukan penggemar berat sepak bola, tetapi ketika teman sekaligus manajer saya, Justin memberi tahu saya sedikit tentang apa yang sedang terjadi di Piala Dunia,” tutur Carr.

“Sesuatu dalam sekejap terasa sangat akrab bagi saya bahwa Inggris dan Argentina akan bertarung lagi seperti Perang Falklands, tapi kali ini di lapangan permainan,” sambungnya.

Sebagai informasi, Perang Falklands merupakan perang antara Argentina dan Britania Raya guna memperebutkan wilayah Falklands dan wilayah Georgia Selatan.

Anthony Carr mengungkapkan telah memiliki kemampuan untuk melihat masa depan sejak kecil. Ia juga mengklaim telah meramal beberapa publik figur papan atas dunia seperti Frank Sinatra hingga pemimpin Uni Soviet, Mikhail Gorbachev.

Selain itu, turut banyak beredar ramalan-ramalan yang membuat suporter The Three Lions diatas angin. Di sosial media, muncul berbagai prediksi yang menyebutkan Inggris akan meraih kemenangan dalam laga melawan Prancis di perempat final Piala Dunia 2022.

Salah satunya adalah TikToker Keane, yang memrediksi Inggris akan meraih kemenangan atas Prancis. Ia mengungkapkan tim asuhan Gareth Southgate akan mengalahkan Les Bleus dengan skor 2-1.

Sumber: The Suns

Artikel ini disponsori oleh KACANG DUA KELINCI, teman nonton bola.