Liga Inggris

Manchester United Masih Bergeming, 2 Klub Semenjana Liga Inggris Balapan Gaet Joao Felix

Minggu, 11 Desember 2022 18:10 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Carl Recine
Bukan Manchester United, dua klub Liga Inggris, yaitu Aston Villa dan Newcastle United jadi yang terdepan untuk mendatangkan sayap timnas Portugal, Joao Felix. (Foto: REUTERS/Carl Recine). Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Bukan Manchester United, dua klub Liga Inggris, yaitu Aston Villa dan Newcastle United jadi yang terdepan untuk mendatangkan sayap timnas Portugal, Joao Felix. (Foto: REUTERS/Carl Recine).

INDOSPORT.COM – Bukan Manchester United, dua klub Liga Inggris, yaitu Aston Villa dan Newcastle United jadi yang terdepan untuk mendatangkan sayap timnas Portugal, Joao Felix.

Seperti diketahui, masa depan pemain timnas Portugal, Joao Felix belakangan jadi pembicaraan, mengingat posisinya di klub Liga Spanyol, Atletico Madrid, mulai goyah.

Pasalnya, Felix yang kerap bermain sebagai gelandang serang atau second striker belakangan tak lagi jadi pilihan utama pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

Puncaknya, pemain yang sempat disebut jadi salah satu talenta terbaik Portugal usai Cristiano Ronaldo ini belakangan ingin hengkang ke klub lain.

Ada dua klub yang sempat disebut akan mendatangkan Joao Felix, yaitu Chelsea dan Manchester United, setidaknya pada bursa transfer musim panas 2022 lalu.

Namun demikian, Man United dan Chelsea belakangan belum memberikan tawaran konkret, mengingat kedua klub ini dekat dengan agen sang pemain, Jorge Mendes.

Di tengah rencana mundurnya Manchester United dari penawaran transfer Joao Felix, muncul dua nama baru yang siap menggebrak.

Dilansir dari Express, diskusi privat tengah dilakukan oleh dua klub Liga Inggris, Newcastle United dan Aston Villa yang kabarnya mulai berminat.

Diskusi soal transfer pemain yang satu ini kabarnya mulai intens, mengingat Aston Villa dan Newcastle United sudah bertemu dengan agen Joao Felix, yaitu Jorge Mendes.

Tentu saja, baik Newcastle United dan Aston Villa bukan klub besar di Liga Inggris, sehingga akan menjadi pemikiran penting Joao Felix.