Piala Dunia 2022

Wow! Cocoklogi Chelsea Tunjukkan Timnas Maroko Juara Piala Dunia 2022

Minggu, 11 Desember 2022 18:40 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Wolfgang Rattay
Cocoklogi raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, menunjukkan Timnas Maroko juara Piala Dunia 2022. Copyright: © REUTERS/Wolfgang Rattay
Cocoklogi raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, menunjukkan Timnas Maroko juara Piala Dunia 2022.

INDOSPORT.COM – Cocoklogi raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, menunjukkan Timnas Maroko bakal juara Piala Dunia 2022.

Timnas Maroko membuat kejutan luar biasa di Piala Dunia 2022 kali ini karena mampu lolos hingga ke babak semifinal.

Jalan terjal penuh tantangan berhasil dilewati oleh tim besutan Walid Regragui tersebut dari fase grup yang berisikan Kroasia, Belgia, dan Kanada.

Kroasia dan Belgia bisa dibilang menjadi lawan terberat Maroko di fase grup mengingat status Vatreni sebagai runner-up Piala Dunia 2018 dan Setan Merah yang mengamankan ranking ketiga di edisi sebelumnya.

Akan tetapi, banyak publik yang mengira bahwa Timnas Maroko hanya beruntung saja karena melawan Kroasia yang sudah tidak diperkuat Mario Mandzukic dan Belgia yang tengah mengalami krisis internal.

Namun, Singa Atlas berhasil menjawab keraguan mereka setelah mampu mengandaskan Timnas Spanyol di 16 besar Piala Dunia 2022 lewat adu penalti 3-0 setelah bermain 0-0 selama 120 menit.

Hakim Ziyech cs juga mampu melewati ujian melawan Timnas Portugal di 8 besar Piala Dunia 2022 dan memulangkan Cristiano Ronaldo cs dengan skor 1-0.

Timnas Maroko tidak bisa bersantai begitu saja dan terlalu terlarut dalam euforia sebab mereka bakal ditantang juara bertahan Piala Dunia edisi lalu, Timnas Prancis, di semifinal Piala Dunia 2022.

Menariknya, cocoklogi Chelsea menunjukkan bahwa Timnas Maroko bakal menjadi juara Piala Dunia 2022.