In-depth

Mason Mount ke Juventus? Gawat, 3 Pemain Ini Bisa Jadi Tumbalnya

Senin, 12 Desember 2022 13:24 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Peter Nicholls
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, bisa menumbalkan tiga pemain di bursa transfer demi membawa Mason Mount dari Chelsea. Foto: REUTERS/Peter Nicholls. Copyright: © REUTERS/Peter Nicholls
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, bisa menumbalkan tiga pemain di bursa transfer demi membawa Mason Mount dari Chelsea. Foto: REUTERS/Peter Nicholls.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, bisa menumbalkan tiga pemain di bursa transfer demi membawa Mason Mount dari Chelsea.

Sejumlah pemain Bianconeri dalam beberapa waktu terakhir memang kerap menjadi sorotan setiap kali bursa transfer dibuka.

Tidak terkecuali saat ini, ketika Chelsea sedang dikaitkan dengan Mason Mount yang kontraknya akan kedaluwarsa pada Juni 2024 mendatang.

Juventus kabarnya tertarik mendatangkan bintang Timnas Inggris tersebut, sampai-sampai membuat nasib tiga pemainnya mungkin di ujung tanduk.

Kans mereka untuk menggaet Mason Mount pun terbuka cukup lebar, usai sang pemain dikabarkan menolak perpanjangan kontrak dari Chelsea bernilai 200 ribu poundsterling (sekitar Rp3,8 miliar) per pekan.

Ditambah lagi, seperti laporan Calciomercatoweb, Massimiliano Allegri juga kesengsem dengan skill gelandang berusia 23 tahun tersebut.

Hanya saja, ketertarikan tersebut bisa berbuah malapetaka bagi sejumlah pemain Juventus yang ada di skuad saat ini. Siapa saja?

Weston McKennie

Yang pertama adalah Weston McKennie. Meski bukan pemain dengan rapor yang buruk-buruk amat di Turin, ia nampak kesulitan meraih tempat reguler di skuad Massimiliano Allegri.

Tidak ayal, namanya pun kerap masuk daftar pemain yang bisa dilepas Juventus di bursa transfer, termasuk pada Januari mendatang.

Meski begitu, Weston McKennie bukan pemain apes yang tidak punya peminat. Tottenham Hotspur dan Chelsea dikabarkan tertarik mendatangkannya dengan nilai kurang lebih 30 juta poundsterling (Rp574 miliar).