Piala Dunia 2022

Fans Cantik Maroko di Piala Dunia 2022: Mulai ‘Ukhti’ hingga Model Victoria's Secret

Rabu, 14 Desember 2022 17:33 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@ilhm_di
Perjuangan timnas Maroko menciptakan sejarah di Piala Dunia 2022 didukung deretan cantik mulai dari ukhti hingga model Victoria's Secret.  (Foto: Instagram@ilhm_di) Copyright: © Instagram@ilhm_di
Perjuangan timnas Maroko menciptakan sejarah di Piala Dunia 2022 didukung deretan cantik mulai dari ukhti hingga model Victoria's Secret. (Foto: Instagram@ilhm_di)

INDOSPORT.COM – Perjuangan Maroko untuk menciptakan sejarah di Piala Dunia 2022 didukung sejumlah wanita cantik, mulai dari sosok ukhti yang viral di media sosial hingga model Victoria’s Secret.

Pertandingan Prancis vs Maroko menjadi salah satu duel yang menarik untuk disaksikan di babak semifinal Piala Dunia 2022.

Duel Prancis vs Maroko di semifinal Piala Dunia 2022 akan dilangsungkan di Stadion Al Bayt, Qatar, Kamis (15/12/22) pukul 02.00 dini hari WIB.

Di atas kertas, Les Bleus, julukan Prancis, berada dalam posisi yang lebih diunggulkan daripada Maroko. Mereka memiliki kedalaman skuat mumpuni dalam upaya mereka mempertahankan gelar juara.

Namun, Maroko juga memiliki kans untuk memulangkan Kylian Mbappe dkkk. menilik rekam jejak Singa Atas di turnamen empat tahunan ini.

Maroko, yang datang sebagai ‘kuda hitam’ dari Afrika tak terkalahkan saat bertemu Kroasia, Belgia, Spanyol, dan Portugal.

Dari deretan lawan yang dihadapi di babak sebelumnya, hanya Kroasia dan Spanyol yang bisa menahan imbang Maroko 0-0 di waktu normal.

Sejak Maroko menjadi juara grup dan melangkahkan kakinya hingga semifinal, dukungan pun tak henti-hentinya mengalir, termasuk dari pendukung yang hadir langsung di Qatar.

Di antara para pendukung tersebut, terdapat beberapa fans wanita yang siap menyihir para pecinta sepak bola karena pesona kecantikannya.