Piala Dunia 2022

Nonton Semifinal dan Final Piala Dunia 2022, Kesempatan Terakhir Menang Hadiah Total Milyaran Rupiah

Rabu, 14 Desember 2022 17:12 WIB
Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Kai Pfaffenbach
Para pemain Prancis merayakan kemenangan saat Prancis mencapai final Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach) Copyright: © REUTERS/Kai Pfaffenbach
Para pemain Prancis merayakan kemenangan saat Prancis mencapai final Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach)

INDOSPORT.COM - Pertandingan Piala Dunia 2022 kini akan segera memasuki babak semifinal dan final pekan ini. Bagi Anda para pencinta sepak bola jangan lewatkan keseruan nonton Piala Dunia Qatar 2022 hanya di Vidio dan menangkan hadiah total milyaran rupiah.

Sebagai salah satu layanan OTT terbesar di tanah air, platform tersebut akan menyuguhkan 4 games khusus Piala Dunia 2022 dimana masih ada kesempatan terakhir mendapatkan hadiah seperti mobil, motor dan Playstation 5 dengan total senilai milyaran rupiah.

Nantinya akan ada 4 games berhadiah yang bisa dimainkan melalui menu tab “games”. Setiap harinya akan ada spesial games 10 Detik Untung Juara Dunia pukul 19.00 WIB dengan total hadiah 1 milyar rupiah.

Sedikit bocoran, di babak semifinal dan final hadiah per episodenya naik dari 15 juta ke 20 juta rupiah. Semakin banyak pertanyaan yang kamu jawab dengan benar & cepat, makin tinggi skor & peringkatmu buat menang.

Selain itu, akan ada kuis spesial tebak juara untuk prediksi negara mana yang akan memenangkan match Piala Dunia Qatar 2022 setiap harinya dan juga Fantasy Team dimana Anda bisa memilih 11 pemain terbaik yang diinginkan dari setiap pertandingan.

10 Detik Untung Juara

Menariknya setiap harinya pukul 19.00 WIB akan ada games 10 Detik Untung Juara, dimana Anda bisa menjawab pertanyaan selama 10 detik di setiap waktunya untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

Nantinya, pemenang dengan jumlah poin terbanyak akan mendapatkan hadiah menarik setiap harinya total senilai 1 milyar rupiah dengan hadiah utama Misubishi Xpander dan uang tunai 150 juta rupiah. Permainan 10 Detik Untung Juara bisa Anda nikmati setiap harinya mulai pukul 19.00 WIB oleh semua pengguna aplikasi Vidio di smartphone.

Kuis Tebak Cepat

Selain itu, akan games lainnya yaitu Kuis Tebak Cepat yang merupakan permainan tanya jawab dengan jawaban pilihan ganda dari setiap pertanyaan saat pertandingan Piala Dunia 2022 sedang berlangsung. Pertanyaan tersebut berisi seputar momen pertandingan yang sedang terjadi.

Anda akan diminta untuk memilih jawab yang tersedia dari setiap pertanyaan yang keluar. Hadiah yang dihadrikan juga cukup menarik dengan total 10 juta rupiah di setiap match yang berlangsung.

Untuk mengikuti Kuis Tebak Cepat tentunya Anda perlu berlangganan paket stand alone khusus Piala Dunia 2022 di aplikasi Vidio melalui smartphone mu. Setelah itu, Anda bisa mengikuti Kuis Tebak Cepat pada setiap pertandingan Piala Dunia Qatar 2022 yang akan berlangsung.