Piala Dunia 2022

Ramalan Eto'o Soal Maroko Terbukti Benar, Bakal Terulang Lagi Lawan Prancis di Piala Dunia 2022?

Rabu, 14 Desember 2022 11:27 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter Barca Talk Pod
Ramalan Samuel Eto’o soal Maroko terbukti benar, apakah bakal terulang lagi lawan Prancis di semifinal Piala Dunia 2022? Copyright: © Twitter Barca Talk Pod
Ramalan Samuel Eto’o soal Maroko terbukti benar, apakah bakal terulang lagi lawan Prancis di semifinal Piala Dunia 2022?

INDOSPORT.COM – Ramalan Samuel Eto’o soal Maroko terbukti benar, apakah bakal terulang lagi lawan Prancis di semifinal Piala Dunia 2022?

Samuel Eto’o sempat membuat prediksi Piala Dunia 2022 yang bisa dibilang di luar nalar bagi setiap penggemar sepak bola sebelum ajang empat tahunan itu dimulai.

Pasalnya, legenda Barcelona itu meramalkan semifinal antara Senegal vs Kamerun dan Prancis vs Maroko dan yang lolos ke partai final adalah Singa Gigih dan Singa Atlas.

Partai puncak Piala Dunia 2022 ini lantas dimenangkan oleh Singa Gigih, sedangkan perebutan tempat ketiga diamankan oleh Timnas Senegal yang mengalahkan Timnas Prancis.

Tentu prediksinya tersebut membuat para penggemar sepak bola geleng-geleng kepala sebab hal itu dinilai kurang realistis mengingat kekuatan tim Afrika tidak setara dengan tim yang berasal dari Eropa atau Amerika Selatan.

Lebih mengejutkannya lagi, terdapat satu laga semifinal Piala Dunia 2022 yang terbukti benar di balik prediksi Samuel Eto’o yang dinilai ‘sangat nyeleneh’ tersebut, yaitu Prancis vs Maroko.

Terlepas dari prediksinya yang nyeleneh, tetapi menjadi kenyataan, patut dipantau apakah ramalan pria berusia 41 tahun itu bakal kembali menjadi kenyataan.

Sebagai informasi, Timnas Maroko baru-baru ini mengukir rekor anyar sebagai tim asal Afrika pertama yang berhasil menembus babak semifinal Piala Dunia.

Hal tersebut tentu bukan sebuah keberuntungan semata. Kerja sama, konsistensi, dan kegigihan menjadi kunci mengapa Singa Atlas bisa melaju hingga ke partai semifinal Piala Dunia 2022.

Berikutnya, performa Timnas Maroko ini nantinya bakal diuji lebih lanjut oleh salah satu lawan terkuat yang merupakan juara bertahan Piala Dunia 2018, Timnas Prancis.

Laga Prancis vs Maroko ini nantinya bakal dilaksanakan pada Kamis (15/12/2022) dini hari WIB. Pertandingan tersebut bakal menjadi pembuktian apakah ramalan Samuel Eto’o benar-benar itu atau tidak.

Artikel ini disponsori oleh KACANG DUA KELINCI, teman nonton bola.

Sumber: Give Me Sport