Liga Indonesia

Prediksi Liga 1: Rans FC vs Bhayangkara FC, Membidik Momen Kebangkitan

Kamis, 15 Desember 2022 21:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
RANS Nusantara FC bakal menghadapi Bhayangkara FC di pekan ke-15 Liga 1 2022-2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (15/12/22). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
RANS Nusantara FC bakal menghadapi Bhayangkara FC di pekan ke-15 Liga 1 2022-2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (15/12/22).

INDOSPORT.COM - Rans Nusantara FC bakal menghadapi Bhayangkara FC di pekan ke-15 Liga 1 Indonesia 2022-2023. Keduanya dijadwalkan saling berhadapan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (15/12/22) besok petang.

Rans Nusantara FC mencoba melepas belenggu dari jeratan papan bawah Liga 1. Tim milik Raffi Ahmad ini berada di posisi ke-14 klasemen dengan 11 poin. Bhayangkara FC sedikit lebih baik, posisi ke-14 dengan 13 poin.

Tak pelak laga melawan Bhayangkara FC dijadikan Rans Nusantara momen kebangkitan untuk kembali ke zona aman Liga 1.

Apalagi Rans Nusantara FC seakan sangat merindukan kemenangan. Sebab tim berjuluk The Phoenix ini tidak pernah menang di empat laga terakhir.

Tak hanya itu, Rans FC juga menjadi tim dengan lini pertahanan terburuk. Di mana tim besutan Rahmad Darmawan ini sudah kemasukan 34 gol dari 14 laga yang sudah dilakoni.

Di sisi lain, Bhayangkara FC juga bukan tanpa masalah. Tim besutan Widodo C Putro ini juga sedikit memiliki kendala.

Tetapi meski begitu Widodo C Putro menilai timnya sudah siap dan akan membidik kemenangan di laga besok.

"Pastinya kami sudah mengadakan latihan selain recovery setelah lawan PSM Makassar. Kita persiapkan melawan Rans FC dengan baik," buka Widodo.

"Mudah-mudahan pertandingan besok apa yang kita cita-citakan bisa meraih kemenangan," tambah Widodo.

Widodo juga menilai sudah melakukan evaluasi pasca kekalahan melawan PSM Makassar di Liga 1 pekan sebelumnya.

"Finishing touch sudah kita evaluasi dan kita sudah latihan juga finishing di lini depan dan defend juga sudah kita latihan menghdapi lini depan Rans FC," tukas Widodo.