Liga Indonesia

Liga 1: Zalnando dan Febri Cedera, Luis Milla Tak Khawatir dengan Kekuatan Persib

Jumat, 16 Desember 2022 14:35 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, merasa sedih dua anak asuhnya, termasuk Zalnando, mengalami cedera, usai pertandingan Liga 1. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, merasa sedih dua anak asuhnya, termasuk Zalnando, mengalami cedera, usai pertandingan Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, merasa sedih dua anak asuhnya mengalami cedera, usai pertandingan pekan ke-14 Liga 1 2022-2023 menghadapi Dewa United, Rabu (14/12/22).

Dua pemain Persib yang mengalami cedera usai pertandingan yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, yakni Febri Hariyadi dan Zalnando. 

Febri tidak dapat melanjutkan pertandingan pada laga pekan ke-14 Liga 1 2022-2023. Sehingga, pelatih Persib, Luis Milla memutuskan untuk menggantinya dengan Zalnando pada menit 26'.

Namun, Zalnando saat memasuki menit 79' tidak dapat melanjutkan pertandingan, lantaran mengalami cedera dislokasi kaki kirinya.

Saat itu, pemain asal Kota Cimahi tersebut langsung ditangani tim medis Persib dan dibawa menggunakan ambulans ke rumah sakit, untuk mendapatkan perawatan.

Meski dua anak asuhnya mengalami cedera, tetapi Luis Milla tidak merasa khawatir dengan kekuatan timnya. Pasalnya dia menilai skuad Maung Bandung memiliki pemain lainnya yang kualitasnya tidak jauh berbeda.

"Yang pertama, kami tentu merasa sedih untuk Febri dan Zalnando tapi saya yakin kami, Persib saat ini adalah sebuah keluarga," ucap Luis Milla.

Mantan pelatih timnas Indonesia ini menambahkan, dalam waktu tertentu skuad Maung Bandung bisa saja terpuruk, tetapi tim kebanggaan Bobotoh akan langsung bangkit dan berjuang kembali untuk meraih hasil maksimal.

"Kami mungkin bisa terpuruk dalam satu hari tapi kami harus bangkit, kami harus bangun dari situasi seperti ini dan tim harus menguatkan hati untuk terus melaju dan menatap ke depan," ujarnya.

Luis Milla merasa optimis, siapa pun pemain yang mendapatkan kesempatan bermain di Liga 1 2022-2023, akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya, agar Persib bisa meraih kemenangan.