Bursa Transfer

Deal! Christopher Nkunku Kini Dapat Dipanggil Sebagai Striker Chelsea

Sabtu, 17 Desember 2022 20:25 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Daniele Mascolo
Kesepakatan dengan RB Leipzig untuk Christopher Nkunku sepenuhnya sudah selesai. Pemain kelahiran Prancis itu kini dapat disebut sebagai striker Chelsea. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Kesepakatan dengan RB Leipzig untuk Christopher Nkunku sepenuhnya sudah selesai. Pemain kelahiran Prancis itu kini dapat disebut sebagai striker Chelsea. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – Kesepakatan dengan RB Leipzig untuk Christopher Nkunku sepenuhnya sudah selesai. Pemain kelahiran Prancis itu kini dapat disebut sebagai striker Chelsea.

Meski jendela bursa transfer belum dimulai, Chelsea tampaknya sudah mengawali bisnisnya dengan mendatangkan pemain baru.

Kabar mengejutkan ini dilaporkan oleh pakar bursa transfer, Fabrizio Romano melalui Twitter resminya, Sabtu (17/12/22) sore hari WIB.

Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa seluruh dokumen dan kontrak 100 persen sudah ditandatangani, sekaligus menandakan bahwa transfer Nkunku ke Chelsea telah selesai.

“Kesepakatan dengan Christopher Nkunku sudah ditandatangani dan disegel,” tulis Fabrizio Romano.

“Here we go! Semua dokumen dan kontrak juga sudah ditandatangani, 100 persen transfer ini ditutup,” sambungnya.

Jurnalis asal Italia itu juga turut menambahkan bahwa mulai saat ini, sudah sah untuk menganggap Nkunku sebagai striker Chelsea.

“Striker Prancis kini dapat dianggap sebagai pemain baru Chelsea mulai Juli 2023. Semuanya sudah ditandatangani/disegel dengan RB Leipzig dan pihak pemain,” jelasnya.

Berdasarkan hal tersebut, Nkunku bisa menjadi tambahan yang sempurna, setelah sebelumnya Chelsea juga nyaris mencapai kesepakatan dengan striker Molde, David Datro Fofana.

Kedatangan Christopher Nkunku tentu diharapkan bisa menjadi pengganti ideal bagi absennya Armando Broja, sekaligus mempertajam lini depan Chelsea yang kerap bermasalah.