Piala Dunia 2022

Fans Argentina Terkesan Keseruan La Dunya 2022 di Citos Jelang Final Pildun Qatar 2022

Minggu, 18 Desember 2022 21:22 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ammara/INDOSPORT
Pengunjung La Dunya 2022 mengaku terhibur dengan berbagai hiburan sebelum laga final Pildun Qatar 2022 antara Argentina vs Prancis. Copyright: © Ammara/INDOSPORT
Pengunjung La Dunya 2022 mengaku terhibur dengan berbagai hiburan sebelum laga final Pildun Qatar 2022 antara Argentina vs Prancis.

INDOSPORT.COM - Pengunjung La Dunya 2022 mengaku terhibur dengan berbagai hiburan sebelum laga final Pildun Qatar 2022 antara Argentina vs Prancis.

Pertandingan Argentina kontra Prancis di final Pildun Qatar 2022 pada Minggu (18 Desember 2022) diprediksi bakal berlangsung sengit.

Hal ini salah satunya terlihat dari antusias supporter kedua kubu yang hadir jelang nobar laga tim kesayangannya itu di event La Dunya 2022 hari ini, Minggu (18/12/22).

Berlangsung di Cilandak Town Square Mall, Jakarta Selatan, event La Dunya 2022  yang sudah memasuki hari kedua ini dimeriahkan oleh acara konser musik.

Para pengunjung yang hadir terlihat sangat antusias menikmati senandung-senandung musik sembari menunggu pertandingan Argentina vs Prancis dimulai.

Raffli dan Danif, duo sahabat yang merupakan fans dari skuad Argentina ini kepada awak INDOSPORT mengaku tersanjung dengan deretan hiburan yang tersaji di gelaran La Dunya 2022 hari ini.

"Menurut saya ini seru juga sih meriah banget ya, rame juga, apalagi ada konser musiknya pula," ujar Danif kepada awak INDOSPORT, Sabtu (18/12/22).

"Jadi dengan adanya konser musik acara La Dunya 2022 ini tambah seru, sambil nunggu pertandingan dimulai jadi gak bosen," sambungnya.

Sementara itu, Raffi yang hadir bersama Danif di acara La Dunya 2022 malam ini, menuturkan bahwa deretan booth yang disediakan juga cukup memuaskan hatinya.

"Untuk booth-booth nya juga udah masuk kategori lengkap, seru-seru banget apalagi yang FIFA competion," tutur Raffi.
"Dengan adanya booth-booth ini, kita jadi ada pilihan kegiatan lain menjelang pertandingan final Piala Dunia Qatar 2022 dimulai," tambah Raffi.

Lebih lanjut, kepada awak INDOSPORT Raffi dan Danif mengaku punya alasan tersendiri mengapa mengagungkan skuad dari Argentina.

Tak tanggung-tanggung, keduanya pun sangat 'Pede' tim kesayangan mereka bisa menaklukkan skuad Prancis dengan skor 2-0.

"Kenapa pilih dukung Argentina? Ya jelas karena ada Messi!!!" tegas Raffli dan Danif.

Event La Dunya 2022 Sudah Meriah Sejak Hari Pertama

Event La Dunya 2022 dalam rangkaian final Pildun Qatar 2022 di Cilandak Town Square sudah berlangsung seru sejak hari pertama.

© Sandra/INDOSPORT
Keseruan La Dunya 2022. (Foto: Sandra/INDOSPORT) Copyright: Sandra/INDOSPORTKeseruan La Dunya 2022. (Foto: Sandra/INDOSPORT)

Argentina akan berhadapan dengan Prancis dalam partai puncak perhelatan sepak bola terbesar di dunia, yakni Pildun Qatar 2022.

Ya, setelah hampir sebulan berlangsung di Qatar, turnamen Pildun 2022 akhirnya segera menemui babak akhir dengan menghadirkan duel raksasa antara Argentina vs Prancis.

INDOSPORT selaku media berita olahraga terkemuka di Indonesia pun tak mau ketinggalan untuk memeriahkan final Pildun Qatar 2022.

Dalam acara La Dunya 2022, para pengunjung yang datang nantinya akan bisa bersama-sama menjadi saksi sejarah pemenang laga final Pildun Qatar 2022 antara Argentina vs Prancis. 

Sebelum laga final Pildun Qatar 2022 tersebut, pengunjung Cilandak Town Square pun bisa menikmati suguhan permainan-permainan menarik yang ada sepanjang La Dunya 2022.

Berbagai hiburan tersebut antara lain adalah eSports Mobile Legends competion yang diikuti oleh berbagai tim dari sekitaran Jabodetabek. 

So, buat sobat INDOSPORT yang masih bingung mencari tempat nobar yang asik, segera meluncur ke Cilandak Town Square Mall, Jakarta Selatan karena masih ada waktu!