Piala Dunia 2022

Catat! Ini Tempat Paling Asyik Nonton Final Pildun Qatar 2022 di Jakarta Selatan

Jumat, 16 Desember 2022 20:52 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Laga final Pildun Qatar 2022 antara Argentina vs Prancis akan semakin seru dengan acara Bola Bareng La Dunya 2022 di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Laga final Pildun Qatar 2022 antara Argentina vs Prancis akan semakin seru dengan acara Bola Bareng La Dunya 2022 di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan.

INDOSPORT.COM - Laga final Pildun Qatar 2022 antara Argentina vs Prancis akan semakin seru dengan acara Bola Bareng La Dunya 2022 di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan.

Setelah hampir sebulan, turnamen sepak bola Pildun Qatar 2022 akhirnya sebentar lagi akan selesai pada 18 Desember 2022 mendatang.

Dua tim telah sukses merebut tiket ke babak final, yakni Argentina dan Prancis. Pertandingan kedua tim akan digelar di Lusail Stadium pukul 22:00 WIB.

Argentina sukses melangkah ke babak final setelah sukses memenangkan laga kontra Kroasia dengan skor 3-0, sementara Prancis menundukkan Maroko dengan skor 2-0.

Laga final Pildun Qatar 2022 ini pun dijamin bakal berjalan sengit dan seru. Terlebih kedua negara itu memiliki banyak fans di seluruh dunia.

Tidak heran jika bakal banyak acara menonton pertandingan final Pildun Qatar 2022 antara Argentina vs Prancis tersebut, termasuk di Jakarta.

Salah satu tempat yang bakal menggelar acara menonton bersama pertandingan final Pildun Qatar 2022 adalah di Mall Cilandak Town Square (Citos), Jakarta Selatan.

INDOSPORT sendiri merekomendasikan sobat sekalian untuk menyaksikan laga perebutan juara 3 dan final Piala Dunia 2022 di Citos tersebut karena ada beberapa keuntungan.

Keuntungan pertama adalah lokasinya yang strategis dekat tol. Ya, Mall Cilandak Town Square berada dekat dengan Gerbang Tol Fatmawati 1.

Lokasinya yang dekat dengan tol tentunya bisa memudahkan kamu yang membawa kendaraan karena jadi tidak perlu bermacet-macetan di akhir pekan.

Keuntungan kedua adalah lokasi menonton yang berada di outdoor dan luas. Kondisi itu jelas membuat kamu nantinya tidak perlu berdesak-desakan saat menyaksikan laga Pildun Qatar 2022.

Selanjutnya keuntungan terakhir yang tak kalah penting adalah di Cilandak Town Squre ada banyak tenant restaurant yang variatif. Jadi kalian tidak perlu takut bakal kelaparan saat menonton final Pildun Qatar 2022.

Nah, keuntungan lainnya bila kalian nonton final Pildun Qatar 2022 di Cilandak Town Square adalah bisa ikut keseruan La Dunya 2022 persembahan INDOSPORT.

© INDOSPORT
La Dunya 2022 Copyright: INDOSPORTLa Dunya 2022

Sembari menunggu laga Pildun Qatar 2022, kalian bisa mengikuti berbagai permainan seprti PS 5 Tournament, Ronaldo Header Challenge, Ivan Laf Challenge, dan berbagai games seru lainnya.

Acara Bola Bareng La Dunya 2022 ini sendiri bisa terselenggara berkat kerja sama INDOSPORT dengan Kacang Dua Kelinci, Aice, dan Fatigon.

Jadi tunggu apalagi Sob, yuk datang dan saksikan final Pildun Qatar 2022 antara Argentina vs Prancis bersama Bola Bareng La Dunya 2022 persembahan INDOSPORT.