Piala Dunia 2022

Susunan Pemain Argentina vs Prancis di Final Piala Dunia 2022: Tango dan Ayam Jago Full Team!

Minggu, 18 Desember 2022 21:39 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Matthew Childs
Final Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Prancis pada Minggu (18/12/22) malam sebentar lagi akan dimulai dan susunan pemain awal kedua tim telah dirilis. (Foto: REUTERS/Matthew Childs). Copyright: © REUTERS/Matthew Childs
Final Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Prancis pada Minggu (18/12/22) malam sebentar lagi akan dimulai dan susunan pemain awal kedua tim telah dirilis. (Foto: REUTERS/Matthew Childs).

INDOSPORT.COM - Final Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Prancis pada Minggu (18/12/22) malam sebentar lagi akan dimulai dan susunan pemain awal kedua tim telah dirilis.

Baik La Albiceleste maupun Les Bleus semuanya bisa menurunkan starting XI terbaik mereka di Lusail Stadium.

Di kubu Argentina, Lionel Messi yang sebelum ini sempat diisukan mengalami cedera usai absen dalam sesi latihan kembali bisa memimpin rekan-rekannya turun ke lapangan.

La Pulga bersama Julian Alvarez menopang lini depan Tim Tango dan keduanya bisa membawa pulang trofi juara sekaligus predikat top skor Piala Dunia 2022.

Duet Cristian Romero dan Nicolas Otamendi lagi-lagi dipilih sebagai kombinasi bek tengah membuat Lisandro Martinez kembali harus memulai pertandingan dari bangku cadangan.

Sementara itu Prancis kembali menyambut pulihnya Raphael Varane, Dayot Upamecano, dan Adrien Rabiot setelah ketiganya disebut sempat jatuh sakit akibat virus.

Demikian juga dengan Kingsley Coman namun sang winger harus rela duduk dulu di bench sampai pelatih Didier Deschamps memanggilnya.

Pasalnya kwarte lini seran Tim Ayam Jantan sudah punya pakem jitu dengan adanya Olivier Giroud, Ousmane Dembele, Kylian Mbappe, dan Antoine Griezmann.

Dipastikan laga Argentina vs Prancis akan berjalan sangat seru mengingat kedua tim tidak ada yang bisa daikategorikan sebagai kuda hitam.

Piala Dunia 2022 sejauh ini sudah berlangsung sangat seru sehingga final ini bisa disebut final ideal yang dapat menutup keseruan dengan keseruan pula.