Piala Dunia 2022

Ungkit-ungkit Masalah dengan Cristiano Ronaldo, Legenda Manchester United Seret Lionel Messi

Senin, 19 Desember 2022 03:12 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/David Klein
Legenda Manchester United, Wayne Rooney seret Lionel Messi dalam masalah masalah dengan Cristiano Ronaldo. REUTERS/David Klein Copyright: © REUTERS/David Klein
Legenda Manchester United, Wayne Rooney seret Lionel Messi dalam masalah masalah dengan Cristiano Ronaldo. REUTERS/David Klein

INDOSPORT.COM – Legenda Manchester United, Wayne Rooney seret Lionel Messi dalam masalah yang dialami dengan Cristiano Ronaldo.

Hal tersebut dilakukan oleh Wayne Rooney, setelah kegagalan Cristiano Ronaldo membawa Portugal menjadi juara Piala Dunia 2022.

Mengingat, Portugal harus tersingkir oleh Maroko pada babak perempat final Piala Dunia, Sabtu (10/12/22), dengan skor 1-0.

Di sisi lain, Lionel Messi justru mampu membawa Argentina melaju ke partai final Piala Dunia 2022, untuk melawan Prancis.

Keadaan tersebut lantas membuat Wayne Rooney mengingatkan kembali masalah yang dimiliki oleh Cristiano Ronaldo dengan Manchester United.

Melansir dari Express, Rooney kembali merujuk cuitan yang diunggah dalam akun media sosial Twitter resmi miliknya, pada 2012 lalu.

“(Lionel) Messi adalah sebuah lelucon. Bagi saya dia (adalah pemain sepak bola) terbaik yang pernah ada,” cuitan Wayne Rooney 10 tahun yang lalu.

Sementara, baru-baru ini Rooney menyikapi tersingkirnya Portugal dengan mengomentari cuitan tersebut. Hal itu dilakukan untuk menyindir Cristiano Ronaldo.

“Tidak ada yang berubah,” komentar yang disematkan oleh mantan pemain Manchester United tersebut dalam akun Twitter resmi miliknya.

Pernyataan tersebut merupakan respon Wayne Rooney atas komentar Cristiano Ronaldo satu bulan yang lalu, ketika memiliki masalah dengan Manchester United.