Liga Indonesia

Liga 1: Siap Tempur Hadapi Persib, Alfredo Vera Beberkan Target Persita

Selasa, 20 Desember 2022 20:25 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Petrus Manus Da' Yerimon/INDOSPORT
Pelatih Persita Tangerang, Angel Alfredo Vera. Copyright: © Petrus Manus Da' Yerimon/INDOSPORT
Pelatih Persita Tangerang, Angel Alfredo Vera.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persita Tangerang, Angel Alfredo Vera, mengakui timnya sudah siap menghadapi Persib Bandung dalam laga pekan ke-16 Liga 1 Indonesia 2022-2023 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (21/12/22).

Menurut Alfredo, persiapan yang dijalani anak asuhnya berjalan lancar. Sehingga, dia memastikan tim berjuluk Pendekar Cisadane ini sudah siap untuk menghadapi Persib.

"Persiapan bagus, tim sudah siap untuk melawan Persib Bandung," tegas Alfredo Vera dalam sesi konferensi pers menjelang pertandingan, Selasa (20/12/22).

Pelatih asal Argentina ini menambahkan, pihaknya sudah mengantongi kekuatan Persib Bandung yang dia anggap sebagai salah satu tim paling kuat diLiga 1 2022-2023.

Pasalnya, Persib dihuni banyak pemain berkualitas diantaranya di lini depan. Ditambah lagi catatan pertandingan yang bagus di Liga 1 2022-2023 sejak dilatih oleh Luis Milla.

Sebagai informasi, Persib tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir di Liga 1 2022-2023. Mereka melibas Rans Nusantara FC, Arema FC, Barito Putera, Persik Kediri, Persebaya Surabaya, Persis Solo, dan imbang dengan Dewa United FC.

Catatan penampilan tersebut akan membuat kepercayaan diri dan motivasi pemain Persib berlipat. Sehingga, Alfredo menegaskan anak asuhnya akan mewaspadai permainan skuat Maung Bandung.

"Kami tahu mereka kuat di depan, mereka berapa kali pertandingan tidak kalah, itu bisa jadi motivasi buat mereka," jelas Alfredo Vera.

Meski demikian, mantan pelatih Persebaya dan Persipura ini memastikan pasukannya memiliki motivasi tinggi untuk mengamankan poin penuh pada pertandingan pekan ke-16 Liga 2022-2023.