Bola Internasional

Jadwal Piala AFF 2022: Duel Panas Laos vs Vietnam, Malaysia dapat Lawan Mudah

Rabu, 21 Desember 2022 09:37 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Pertandingan perdana antara Laos vs Vietnam dan Myanmar kontra Malaysia bakal tersaji hari ini, berikut jadwal Piala AFF 2022 Grup B, Rabu (21/12/22). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Pertandingan perdana antara Laos vs Vietnam dan Myanmar kontra Malaysia bakal tersaji hari ini, berikut jadwal Piala AFF 2022 Grup B, Rabu (21/12/22).

INDOSPORT.COM – Pertandingan perdana antara Laos vs Vietnam dan Myanmar kontra Malaysia bakal tersaji hari ini, berikut jadwal Piala AFF 2022 Grup B, Rabu (21/12/22).

Piala AFF 2022 secara resmi bergulir pada hari sebelumnya, Selasa (20/12/22) dengan menyajikan pertandingan seru di Grup A.

Dalam pertandingan sebelumnya, Kamboja dan Thailand berhasil mengamankan tiga poin pertama mereka di gelaran ini.

Kali ini giliran bagi peserta dari Grup B untuk menunjukkan penampilan terbaik mereka, dengan laga yang akan mempertemukan Laos vs Vietnam dan Myanmar kontra Malaysia.

Pertandingan pembuka merupakan laga penting bagi setiap peserta Piala AFF 2022, terlebih untuk Park Hang-seo yang dikabarkan akan segera mengakhiri kerja sama dengan Vietnam.

Oleh karena, laga pembuka kali ini diyakini jika Vietnam atau yang juga dikenal dengan julukan Golden Star Warriors akan menampilkan performa terbaiknya.

Sementara itu, Malaysia akan menghadapi lawan mudah. Karena calon lawan mereka, Myanmar tengah dalam performa yang kurang menjanjikan.

Dari lima laga terakhir mereka di semua kompetisi ataupun laga uji coba, Myanmar sama sekali belum pernah memenangkan pertandingan.

Untuk itu, kesempatan ini tentu akan dimaksimalkan oleh Malaysia agar bisa bersaing dengan Vietnam di Grup B Piala AFF 2022.

Termasuk duel yang akan mempertemukan Laos vs Vietnam, berikut jadwal laga pembuka Grup B Piala AFF 2022 hari ini, Rabu (21/12/22).