Bursa Transfer

Termasuk Tangan Kanan Messi di Piala Dunia, Ini 5 Bintang Qatar yang Pas untuk Newcastle United

Rabu, 21 Desember 2022 14:08 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS-Paul Childs
Meski akan ada inflasi namun pasca Piala Dunia adalah waktu yang cocok untuk mencari pemain di bursa transfer termasuk bagi Newcastle United. REUTERS-Paul Childs Copyright: © REUTERS-Paul Childs
Meski akan ada inflasi namun pasca Piala Dunia adalah waktu yang cocok untuk mencari pemain di bursa transfer termasuk bagi Newcastle United. REUTERS-Paul Childs

INDOSPORT.COM - Meski akan ada inflasi namun pasca Piala Dunia adalah waktu yang cocok untuk mencari pemain di bursa transfer termasuk bagi Newcastle United.

The Magpies masih jauh dari skuat ideal yang akan membawa mereka kembali menggenggam status salah satu tim disegani di Eropa.

Untuk memberikan pemain dengan kualitas yang lebih tinggi untuk pelatih Eddie Howe, Newcastle bisa menjaring para pemain yang tampil oke di Piala Dunia 2022 yang baru selesai tempo hari.

Harga mereka akan meroket pada bursa transfer Januari 2023 nanti terutama yang negaranya bisa melaju jauh namun hal itu bukan masalah besar.

Newcastle United sekarang adalah kesebelasan dengan nilai kekayaan terbanyak di dunia usai akusisi pemlik baru dari keluarga kerajaan Arab Saudi.

Investasi mahal bukanlah masalah bagi mereka namun hanya soal kehendak kapan untuk melakukannya.

Berikut ini adalah lima pemain jebolan Piala Dunia 2022 di Qatar yang cocok untuk mendarat di St. James' Park pada bursa transfer musim dingin nanti.

1. Enzo Fernandez

Juara Piala Dunia 2022 bersama Argentina sekaligus menggondol titel pemain muda terbaik membuat Enzo Fernandez menjadi buruan banyak tim.

Newcastle United adalah salah satunya. Sang wonderkid 21 tahun akan sangat cocok dipadukan bersama Bruno Guimaraes di lini tengah.

Fernandez saat ini berkostum Benfica setelah baru menuntaskan transfer dari River Plate pada bursa transfer musim panas 2022 sehingga mungkin harganya akan berlipat ganda.