Liga Indonesia

Top Skor Liga 1: Abdulla Yusuf Helal Merangkak Naik, Lulinha Tambah Gol Lagi

Rabu, 21 Desember 2022 08:43 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Top skor Liga 1 hari ini, Rabu (21/12/2022), sajikan Abdulla Yusuf Helal yang merangkak naik dan Lulinha tambah gol lagi. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Top skor Liga 1 hari ini, Rabu (21/12/2022), sajikan Abdulla Yusuf Helal yang merangkak naik dan Lulinha tambah gol lagi.

INDOSPORT.COM – Top skor Liga 1 hari ini, Rabu (21/12/2022), sajikan Abdulla Yusuf Helal yang merangkak naik dan Lulinha tambah gol lagi.

Laga Liga 1 kemarin baru saja usai yang mana terdapat laga besar Arema FC vs Madura United, dilanjutkan Barito Putera vs Bhayangkara FC, dan ditutup oleh Persija Jakarta vs Dewa United.

Laskar Sape Kerrab keluar sebagai pemenang di laga besar Arema FC vs Madura United dengan skor 0-2.

Madura United membuka keunggulan lewat Beto Goncalves pada (54’) sebelum akhirnya Lulinha menggandakan kedudukan menjadi 0-2 lewat golnya pada menit ke-68.

Satu sumbangan gol Lulinha itu membuat dirinya telah mengoleksi sembilan gol dan perlahan mulai mengejar perolehan gol David Silva (13) dan Matheus Pato (12).

Beralih ke Persija Jakarta vs Dewa United, Macan Kemayoran berhasil unggul dengan skor tipis 3-2 kala menjamu tim tamu.

Gol Persija dilesatkan oleh Hanro Behrens pada menit ke-22 dan Abdulla Yusuf Hellal pada (55’ dan 67’), sementara gol Dewa United dicetak oleh Risto Mitrevski (15’) dan Sugeng Efendi (31’).

Dengan dua gol tersebut, Abdulla Yusuf Helal perlahan mulai masuk ke daftar top skor Liga 1 dan sudah mengoleksi lima gol saat ini.

Berikut daftar top skor Liga 1.