Bursa Transfer

Wesley Fofana Cedera Parah, 3 Bek Pengganti yang Bakal Diboyong Chelsea di Januari 2023

Rabu, 21 Desember 2022 13:27 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Hannah Mckay
Wesley Fofana saat laga Liga Inggris antara Crystal Palace vs Chelsea. (Reuters/Hannah Mckay) Copyright: © Reuters/Hannah Mckay
Wesley Fofana saat laga Liga Inggris antara Crystal Palace vs Chelsea. (Reuters/Hannah Mckay)

INDOSPORT.COM – Kabar buruk kembali menimpa Chelsea setelah Wesley Fofana mengalami cedera. Ini tiga pengganti yang tengah disiapkan The Blues di Januari 2023.

Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, harus menerima pemain andalannya kembali tumbang, usai Wesley Fofana mengalami cedera di laga uji coba.

Dilansir dari Evening Standard, pemain berpaspor Prancis itu mengalami cedera kala The Blues menjalani uji coba melawan Brentford, Selasa (20/12/22) waktu setempat.

Dalam laga yang dimenangi Chelsea dengan skor 5-1 itu, pemain berusia 22 tahun tersebut harus ditarik keluar lebih cepat.

Beredar kabar bahwa Fofana mengalami cedera lutut lanjutan yang sempat membuatnya menepi sejak Oktober lalu pasca menghadapi AC Milan.

Sebelum laga uji coba kontra Brentford, Fofana sempat mengalami cedera lutut parah yang membuatnya absen dari Piala Dunia 2022.

Namun perlahan Wesley Fofana mulai membaik dan sempat mengikuti pemusatan latihan Chelsea di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, beberapa waktu lalu.

Usai sembuh, Fofana kembali harus mengalami cedera yang menambah derita Chelsea jelang bergulirnya Liga Inggris dalam waktu dekat.

Kabar ini pun menjadi bencana bagi Chelsea yang juga kehilangan Armando Broja dan juga mengalami krisis di lini pertahanannya.

Sadar Wesley Fofana cedera parah, Chelsea pun akan berusaha mendatangkan bek baru di Januari 2022. Setidaknya ada tiga calon pengganti yang akan coba didatangkan The Blues. Siapa saja?