Bursa Transfer

Mulai Berani Goda Pendukung Chelsea, Stefano Pioli Sarankan Rafael Leao untuk Bertahan

Selasa, 20 Desember 2022 18:55 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Daniele Mascolo
Secara mengejutkan Rafael Leao berani menggoda pendukung Chelsea, meskipun Stefano Pioli telah menyarankan untuk tetap bertahan di AC Milan. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Secara mengejutkan Rafael Leao berani menggoda pendukung Chelsea, meskipun Stefano Pioli telah menyarankan untuk tetap bertahan di AC Milan.

INDOSPORT.COM – Secara mengejutkan Rafael Leao berani menggoda pendukung Chelsea, meskipun Stefano Pioli telah menyarankan untuk tetap bertahan di AC Milan.

Masa depan Rafael Leao masih menjadi teka-teki yang belum terselesaikan, karena tak kunjung menyepakati kontrak baru dengan AC Milan.

AC Milan yang dikenal dengan julukan Rossoneri itu sejatinya ingin memperpanjang kontrak Leao, karena pengaruh yang ia berikan kepada klub.

Leao merupakan pencetak gol terbanyak untuk Rossoneri dengan total enam gol dan lima assist di Liga Italia (Serie A) di musim ini.

Hasil ini menunjukkan bahwa Leao memiliki peran penting di dalam skuad Stefano Pioli di AC Milan, meskipun masih berusia 23 tahun.

Berdasarkan hal tersebut, AC Milan terus mendorong pembaharuan kontrak Rafael Leao di tengah ketertarikan dari Chelsea.

Mereka khawatir jika Chelsea pada akhirnya mampu merayu Leao karena dari sisi finansial mereka lebih kuat, sehingga untuk masalah gaji bukan lagi menjadi masalah.

Selain itu, pelatih baru Graham Potter juga turut mengagumi Rafael Leao, setelah sadar jika klub membutuhkan amunisi baru di lini serang.

“Anda bisa melihat kualitas dan keterampilan Leao. Itu Jelas. Tetapi, kami harus menghormati bahwa dia terikat kontrak dengan AC Milan,” kata Potter dikutip dari Football London.

Namun, beberapa waktu lalu Rafael Leao secara berani menggoda pendukung Chelsea, di tengah harapan Stefano Pioli untuk mempertahankannya di AC Milan.