Bursa Transfer

Kena Demam Piala Dunia 2022, AC Milan Bakal Belanja 4 Pemain di Bursa Transfer Januari

Senin, 19 Desember 2022 00:37 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-Daniele Mascolo
Raksasa Liga Italia, AC Milan disebut akan mendatangkan 4 pemain yang merupakan alumni Piala Dunia 2022 di bursa transfer Januari 2023. Copyright: © REUTERS-Daniele Mascolo
Raksasa Liga Italia, AC Milan disebut akan mendatangkan 4 pemain yang merupakan alumni Piala Dunia 2022 di bursa transfer Januari 2023.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan disebut akan mendatangkan 4 pemain yang merupakan alumni Piala Dunia 2022 di bursa transfer Januari 2023.

Demam Piala Dunia 2022 agaknya memengaruhi beberapa klub untuk berbelanja pemain di bursa transfer Januari 2023 nanti.

Salah satunya adalah AC Milan yang belakangan mengutus kepala pemandu bakat, Geoffrey Moncada untuk mulai mencari pemain baru.

Pasalnya, skuat Rossoneri masih sangat kurang dan tak jarang kepayahan ketika berkompetisi di gelaran liga Italia.

Kini, AC Milan masih saja kesulitan mengejar Napoli yang akan memulai paruh musim kedua selepas gelaran Piala Dunia 2022 di puncak klasemen.

Setidaknya, empat pemain dikabarkan akan masuk ke dalam skuat AC Milan di bursa transfer Januari 2023 meliputi beberapa posisi.

Moncada dikabarkan sudah memasukkan setidaknya 4 pemain yang cocok mengisi skuat AC Milan dengan posisi yang sudah ditentukan.

Posisi gelandang tengah dan bek kiri menjadi yang krusial di skuat Stefano Pioli karena bertumpu pada satu pemain tanpa punya pelapis.

Seperti diketahui, posisi gelandang tengah AC Milan diisi oleh Sandro Tonali dan Ismael Bennacer yang belakangan tak punya pelapis sepadan kecuali Tommaso Pobega.

Kondisi inilah yang membuat AC Milan akan berbelanja di bursa transfer Januari 2023 nanti dengan target yang sudah tersedia.