Bursa Transfer

Jadi Bintang Besar di Piala Dunia 2022 bareng Maroko, Achraf Hakimi Balik ke Inter Milan?

Minggu, 18 Desember 2022 20:25 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Paul Childs
Meskipun menjadi bintang besar bersama timnas Maroko, Achraf Hakimi diyakini akan kembali ke klub Liga Italia, Inter Milan dari Paris Saint-Germain. (Foto: REUTERS/Paul Childs) Copyright: © REUTERS/Paul Childs
Meskipun menjadi bintang besar bersama timnas Maroko, Achraf Hakimi diyakini akan kembali ke klub Liga Italia, Inter Milan dari Paris Saint-Germain. (Foto: REUTERS/Paul Childs)

INDOSPORT.COM – Meskipun menjadi bintang besar bersama timnas Maroko, Achraf Hakimi diyakini akan kembali ke klub Liga Italia, Inter Milan, dari Paris Saint-Germain.

Salah satu pemain yang kemudian muncul menjadi bintang di gelaran Piala Dunia 2022 adalah pemain asal Maroko, Achraf Hakimi.

Bersama dengan Maroko, Hakimi mampu menjadi salah satu pemain yang muncul dan mengguncang gelaran Piala Dunia 2022.

Paslanya, Singa Atlas mampu melaju ke babak semifinal Piala DUnia 2022 sebelum akhirnya hanya menjadi juara keempat usai kalah dari Kroasia.

Namun demikian, Achraf Hakimi belakangan menjadi jagoan Maroko dan mulai diamati kembali permainannya.

Memang, Hakimi menjadi andalan dari klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain selepas bergabung dari Inter Milan pada 2021 lalu.

Hanya saja, selepas menjadi andalan Maroko di Piala Dunia 2022, Hakimi disebut bisa saja kembali ke Inter Milan suatu saat nanti.

Karier Achraf Hakimi bergabung ke Inter Milan dari Real Madrid pada 2020 dan membantu tim mendapatkan juara Liga Italia di musim 2020/2021.

Kondisi keuangan Inter Milan lah yang kemudian membuat Hakimi kemudian dijual ke klub Liga Prancis, Paris Saint-Germain.

Terbaru, dalam wawancara yang dilansir dari Libero, mantan bek Newcastle United, Achraf Lazaar yang juga pemain asal Maroko menyebut soal kelanjutan karier Achraf Hakimi.