Liga Italia

Makin Santer! Eden Hazard Siap Tinggalkan Madrid Demi Inter Milan

Kamis, 15 Desember 2022 04:23 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Yohanes Ishak
© Anadolu Agency/GettyImages
Eden Hazard saat diperkenalkan oleh Real Madrid. Copyright: © Anadolu Agency/GettyImages
Eden Hazard saat diperkenalkan oleh Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Hengkang ke klub Liga Italia, Inter Milan membuat Eden Hazard bisa saja memperbaiki performa selepas gagal total di Real Madrid.

Selepas kesulitan bersama dengan Real Madrid usai hengkang dari Chelsea pada 2019, Eden Hazard bisa saja memilih hengkang ke Inter Milan.

Memang, kepindahan Hazard tersebut adalah keputusan besar setelah menjadi bintang di Liga Inggris dan memenangi Liga Europa.

Hanya saja, kepindahan pemain yang pada tahun 2022 ini berusia 31 tahun ini ke Real Madrid berbuah petaka.

Pasalnya, Eden Hazard justru makin sulit bermain, mengingat cedera yang kerap mendera dan akhirnya menggerus kesempatan bermain di Real Madrid.

Hanya saja satu sinar muncul dari karier pemain timnas Belgia ini ketika Inter Milan dikabarkan berminat untuk merekrut.

Dilansir dari Mundo Deportivo, raksasa Liga Italia, Inter Milan belakangan menawarkan jalan keluar agar karier Eden Hazard yang sedang meredup di Real Madrid bisa kembali menemukan bentuk permainan terbaiknya.

Pasalnya, Nerazzurri memang mencari pemain baru untuk mengisi sisi sayap yang makin lamban usai ditinggal oleh Ivan Perisic ke Tottenham Hotspur.

Tentu saja, Eden Hazard akan jadi tambahan bagus, karena masih punya visi bermain yang baik, sehingga diyakini cocok jika bergabung dengan Inter Milan.

Sebelumnya, Hazard tengah fokus membela timnas Belgia di gelaran Piala Dunia 2022 yang berakhir dengan kegagalan.