Piala Dunia 2022

Piala Dunia 2022: Argentina vs Kroasia, Modric Ingatkan Messi Jika Vatreni Punya Darah Real Madrid

Selasa, 13 Desember 2022 11:44 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Lee Smith
Kapten Timnas Kroasia Luka Modric merayakan saat Kroasia melaju ke babak perempat final. (Foto: REUTERS/Lee Smith) Copyright: © REUTERS/Lee Smith
Kapten Timnas Kroasia Luka Modric merayakan saat Kroasia melaju ke babak perempat final. (Foto: REUTERS/Lee Smith)

INDOSPORT.COM – Luka Modric peringatkan Lionel Messi cs jika timnya memiliki darah Real Madrid jelang babak semifinal Argentina vs Kroasia di Piala Dunia 2022.

Pertandingan babak semifinal Piala Dunia 2022 resmi bergulir pada Rabu (14/12/22) pukul 02.00 WIB, yang menyajikan duel panas Argentina vs Kroasia di Stadion Lusail Iconic.

Kroasia tampil luar biasa dengan berhasil lolos ke babak semifinal usai mengalahkan Brasil dengan skor 1-1 (4-2) melalui adu penalti pada Jumat (09/12/22) lalu.

Kini, Luka Modric cs akan menghadapi tim kelas atas lainnya yakni Argentina pada laga semifinal Piala Dunia 2022. Tentu bukan laga yang mudah bagi Kroasia.

Namun, gelandang Real Madrid yang turut menjadi pemain andalan Vatreni, Luka Modric mengungkapkan tak gentar menghadapi Argentina yang diperkuat Lionel Messi.

Jelang laga semifinal melawan Argentina, Luka Modric mengungkapkan ada kesamaan antara klub yang dibelanya, Real Madrid dengan timnas Kroasia.

“Bisa dibilang kami memiliki DNA yang sama dengan Real Madrid karena kami selalu berjuang sampai akhir dan tidak pernah menyerah,” ungkap Modric, dilansir La Sexta.

“Tentu kami ingin menyelesaikan pertandingan (lawan Argentina) dengan cepat. Kami tidak ingin adu penalti tapi kami bersedia melakukan segala yang kami bisa,” sambungnya.

Selain itu, Luka Modric turut mengungkapkan siap menghadapi Argentina. Meski ia tahu La Albicelestes diperkuat Lionel Messi yang tampil gemilang di sepanjang turnamen.

“Dia (Lionel Messi) adalah pemain terbaik dan kami akan mengalami banyak kesulitan untuk menghentikannya. Tapi akan siap dan akan memberikan segalanya,” pungkas pemain andalan Real Madrid itu.