Liga Italia

Makin Berat di Ongkos, AC Milan Pupus Niat Beli Cody Gakpo dari PSV Eindhoven

Selasa, 20 Desember 2022 05:25 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Albert Gea
Selebrasi penyerang sayap Belanda, Cody Gakpo usai cetak gol ke gawang Qatar dalam laga terakhir Grup A Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS/Albert Gea). Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Selebrasi penyerang sayap Belanda, Cody Gakpo usai cetak gol ke gawang Qatar dalam laga terakhir Grup A Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS/Albert Gea).

INDOSPORT.COM – Mimpi klub Liga Italia, AC Milan, untuk merekrut bintang PSV Eindhoven, Cody Gakpo harus usai karena harga yang melambung tinggi.

Raksasa Liga Italia, AC Milan belakangan disebut mengincar pemain timnas Belanda, Cody Gakpo yang belakangan berprestasi di gelaran Piala Dunia 2022.

Sebelum meledak bersama Belanda di Piala Dunia 2022, Cody Gakpo lebih dulu bermain bersama dengan PSV Eindhoven dengan rangkaian gol.

Gakpo mampu mencetak 9 gol dan 12 assist dari 14 pertandingan, yang kemudian membawa pemain yang satu ini berlaga bersama timnas Belanda.

Selain diminati oleh AC Milan, sebenarnya Cody Gakpo disebut bakal bergabung dengan beberapa klub.

Salah satu klub yang belakangan cukup meminati Gakpo adalah Manchester United yang juga butuh penyerang baru.

Belakangan, kebutuhan akan penyerang baru ini muncul karena hengkangnya Cristiano Ronaldo yang memutus kontrak dari Manchester United.

Hanya saja, keinginan AC Milan dan Manchester United bisa saja batal terlaksana karena harga Cody Gakpo yang belakangan melambung tinggi.

Menilik transfermarkt, Cody Gakpo bernilai pasar 45 juta euro dan akan dijual PSV Eindhoven dengan harga lebih mahal.

Salah satu penyebabnya adalah raihan 3 gol dari 5 pertandingan bersama dengan timnas Belanda di gelaran Piala Dunia 2022.