Bola Internasional

Jadwal Piala AFF 2022 Hari Ini: Singapura Lakoni Laga Perdana, Malaysia Ditunggu Lawan Mudah

Sabtu, 24 Desember 2022 08:10 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Jadwal Piala AFF 2022 hari ini, Sabtu (24/12/22), di mana Singapura bakal melakoni laga perdana, dan Malaysia bersua dengan lawan mudah. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Jadwal Piala AFF 2022 hari ini, Sabtu (24/12/22), di mana Singapura bakal melakoni laga perdana, dan Malaysia bersua dengan lawan mudah.

INDOSPORT.COM – Jadwal Piala AFF 2022 hari ini, Sabtu (24/12/22), di mana Singapura bakal melakoni laga perdana, dan Malaysia bersua dengan lawan mudah.

Sebanyak dua laga seru bakal disajikan di pertandingan lanjutan Piala AFF 2022 hari ini, Sabtu (24/12/22) antara Singapura vs Myanmar dan Malaysia vs Laos.

Pertandingan antara Singapura vs Myanmar akan berlangsung di Stadion Jalan Besar, di mana The Lions sebagai tuan rumah bakal berusaha tampil maksimal di hadapan penggemar sendiri.

Laga ini menjadi penampilan perdana bagi The Lions, sedangkan Myanmar sebelumnya sudah unjuk gigi saat berhadapan dengan Malaysia pada match day pertama, Rabu (21/12/22) kemarin.

Namun tim besutan Antoine Hey itu dipaksa menelan pil pahit, karena kalah tipis dari Malaysia dengan skor 0-1 saat tampil di kandang sendiri di Stadion Thuwuna di laga perdana di Piala AFF 2022.

Pertandingan Singapura vs Myanmar dipastikan berlangsung seru, mengingat The Lions sudah mengumpulkan dan mengintip kekuatan sang lawan di laga sebelumnya.

Sedangkan Myanmar juga diprediksi bakal tampil jor-joran demi membalaskan kekalahan di match day pertama, dan memperbaiki nasib mereka di klasemen Grup B.

Selain laga Singapura vs Myanmar, ada juga duel seru lainnya yakni Malaysia vs Laos yang berlangsung di Stadion Bukit Jalil.

Sebagai tuan rumah, Harimau Malaya tentu siap kembali meraih kemenangan, apalagi Laos bisa dibilang lawan yang mudah.

Jika laga Singapura vs Myanmar diprediksi berlangsung sengit, namun berbeda dengan pertandingan Malaysia vs Laos di duel lanjutan Piala AFF 2022.